Ragam  

Jangan Lupa, Nanti Malam Sukoharjo Bersholawat Bersama Habib Syech di Alun-alun

Persiapan panggung untuk acara Sukoharjo Bersholawat di Alun-Alun, Selasa (19/7/2022) malam.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Pemkab Sukoharjo menggelar kegiatan Sukoharjo bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qadir Assyegaf. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Lahir Kabupaten Sukoharjo ke-76. Sukoharjo bersholawat akan digelar di Alun-Alun Satya Negara, Selasa (19/7/202022) malam ini.


“Kegiatan Sukoharjo Bersholawat bersama Habib Syech ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Lahir Kabupaten Sukoharjo ke-76,” jelas Sekda Sukoharjo, Widodo.

Dikatakan Widodo, masih terdapat sejumlah kegiatan dalam rangka Hari Lahir yang belum dilaksanakan. Selain Sukoharjo bersholawat, kegiatan lainnya adalah seminar dan festival Gamelan yang akan digelar pada 19-21 Juli 2022 dan juga Pagelaran Wayang Kulit dengan Dalang Ki Bayu Aji pada 22 Juli 2022 mendatang.

Khusus untuk Sukoharjo Bersholawat malam ini, sesuai rundown acara dimulai pukul 20.00 WIB. Habib Syech sendiri dijadwalkan tiba dan transit di rumah dinas bupati antara pukul 19.00 WIB hingga pukul 19.45. WIB. Trsnsit juga diagendakan untuk pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Pada pukul 18.45 – 20.00 WIB, Habib Syech beserta rombongan dan Forkopimda berangkat menuju alun-alun dan acara langsung dimulai. Pada pukul 10.10 WIB, sholawat dimulai bersama Habib Syech dirangkai dengan sambutan Bupati dan tauziah dari Ketua MUI Sukoharjo.

Acara Sukoharjo Bersholawat sendiri dijadwalkan selesai pada pukul 22.00 WIB. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *