Ragam  

Jangan Lupa Lurr, Besok Ada Nella Kharisma di Alun-Alun Sukoharjo

Nella Kharisma dijadwalkan tampil di Alun-Alun Sukoharjo pada Jumat (20/9) besok.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Penyanyi dangdut Nella Kharisma akan tampil menghibur publik Sukoharjo. Penyanyi yang popuper dengan lagu-lagu “Cendol Dawet” tersebut akan tampil dalam acara yang digelar oleh Yamaha bekerjasama dengan Pemkab Sukoharjo. Rencananya, selain Nella Kharisma, pentas juga akan dimeriahkan oleh penampilan DJ Nexa. Acara Yamaha di Alun-Alun tersebut berlangsung 20-22 September.



“Penyelenggara utama Yamaha bekerjasama dengan rangkaian kegiatan Pemkab terkait HUT Kabupaten Sukoharjo Ke-73 sekaligus Hari Olahraga Nasional 2019,” jelas Kabag Humas dan Protokol Setda Pemkab Sukoharjo, Joko Nurhadiyanto EN, Kamis (19/9).

Dikatakan Joko, menurut rencana Nella Kharisma sendiri akan tampil pada Jumat (20/9) besok pukul 16.00 WIB. Sedangkan rangkaian acara Yamaha sendiri berlangsung hingga Minggu (22/9). Dengan penampilan Nella Kharisma tersebut diharapkan dapat memberikan hiburan bagi masyarakat Sukoharjo karena acara tersebut bersifat gratis.

Sementara itu, dari pantauan di Alun-Alun Satya Negara Sukoharjo, panggung sudah mulai berdiri bersama tenda-tenda. Panggung sendiri berada di sebelah selatan alun-alun menghadap ke utara. Jadi, bagi anda “Nella Lovers” di Sukoharjo dan sekitarnya, jangan sampai lupa tanggal dan jam mainnya Nella di Alun-Alun Sukoharjo. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *