Jangan Lewatkan, Pre-Sale NCT Dream The Movie Kembali Dibuka, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya

NCT Dream The Movie : In A Dream. (Foto: Twitter @CBIPictures)

Sukoharjonews.com – Boy band K-Pop asal Korea Selatan yang terbentuk dari agensi SM Entertaiment, NCT Dream telah merilis film dokumenter berjudul “NCT Dream The Movie : In A Dream”. Tiket pre-sale film tersebut kembali dibuka di Indonesia pada Senin, (7/11/2022).


Film ini merupakan film dokumenter yang menceritakan perjalanan dari ke 7 personil NCT DREAM. Dalam film ini juga akan menampilkan konser solo kedua mereka di stadion ikonik Olympic Stadium, stadiun terbesar di Korea Selatan pada 8 dan 9 September 2022 lalu. Dalam film dokumenter ini, mereka akan memperlihatkan bagaimana penampilan mereka selama konser solo kedua mereka, wawancara ekslusif, dan keseruan dibelakang layar selama konser berlangsung.

Dikutip dari akun twitter @NCTsmtown_DREAM, telah dikonfirmasi jika penayangan film ini akan dilakukan di bioskop seluruh dunia. Film ini akan rilis pada 30 November 2022-3 Desember 2022.

Film yang disutradarai oleh Yoon Dong Oh dan berdurasi 2 kurang lebih 2 jam. Film ini akan dibintangi oleh para personil NCT Dream sendiri, yaitu Mark Lee, Lee Jeno, Na Jaemin, Renjun, Haechan, Zhong Chenle dan Park Jisung.

Mengutip dari Twitter @CBIpictures, pre-sale film ini dimulai pada jam 10.00 WIB pada Senin, (7/11/2022). Pemesanan pre-sale tiket ini hanya dapat dibeli online, melalui website, apps, atau ticketing partner. Film ini hanya akan tayang di CGV, Cinèpolis, Flix, Platinum Cineplex.

Untuk harga dari tiket film ini sendiri berkisar antara Rp150.000 sampai Rp200.000 ribu. Untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang dan Bali, tiket ini berkisar antara Rp180.000 sampai Rp200.000. Sementara untuk kota lain dibanderol dengan harga Rp150.000 sampai Rp170.000 rupiah. Untuk wilayah Solo sendiri, film bisa disaksikan di Transmart Solo CGV. (cita septa/mg)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *