Ragam  

Jajaran ASN Doa Bersama dan Beri Penghormatan Terakhir Untuk Almarhum Asisten III Sekda

Ratusan ASN Pemkab Sukoharjo saat menyalatkan jenazah almarhum Assisten III Sekda, Eko Adji Arianto, Rabu (28/7/2021).

Sukoharjonews.com (Bendosari) – Berangkat dari RSUD Ir Soekarno pukul 15.00 WIN, ambulans yang membawa jenazah almarhum Asisten III Sekda, Eko Adji Arianto berhenti sejenak di halaman Setda Pemkab Sukoharjo, Rabu (28/7/2021) sore tadi. Di lokasi tersebut sudah ada Bupati Etik Suryani, Wakil Bupati Agus Santosa, Dandim Letkol Inf Agus Adhy Darmawan dan ASN yang menyambut.




Setelah itu, dilakukan shalat jenazah dan doa bersama dipimpin Kepala Kantor Kemenag, Ihsan Muhadi. Setelah itu, jenazah dilepas dengan penghormatan terakhir dipimpin Bupati.

“Mungkin inilah yang terbaik bagi beliau, semoga husnul khatimah, diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran, dan keiklasan,” ujar Etik usai acara.

Bupati juga mengatakan, almarhum sendiri masuk RSUD Ir Soekarno pada 15 Juli karena terpapar corona. Kali terakhir almarhum berangkat ke kantor tanggal 14 Juli mengikuti video conferense (Vidcon) dengan Menko Kemaritiman dan Investasi tentang penanganan pandemi corona.

Usai acara di halaman Pemkab, jenazah kemudian diberangkatkan untuk dimakamkan. Dalam perjalanan ke makam, jenazah dilewatkan rumah duka di Perum Griya Yasa A 4 Rt 01/09, Gentan, Baki. Jenazah almarhum kemudian dimakamkan di Makam Gejeron Dukuh Sukorejo RT 02/04 Desa Sukorejo, Wonosari, Klaten. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 4.5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *