Jadwal Badminton Hari Ini, Final Thomas Cup, Indonesia vs China

Ilustrasi.

Sukoharjonews.com – Jadwal badminton hari ini, berhasil menyingkirkan tim tuan rumah Denmark, Tim Thomas melaju ke babak final. Tim Indonesia akan melawan China yang berhasil menang melawan Jepang. Laga final Tm Thomas Indonesia melawan China akan disiarkan secara langsung oleh TVRI.




Berikut ini jadwal Final Tim Thomas Indonesia:

Jam Tayang (WIB)MatchLive Channel
Minggu, 17 Oktober 2021
18.00(Piala Thomas)
Indonesia vs China
TVRI

Tim Thomas Indonesia sendiri lolos ke babak final setelah keluar berhasik mengatasi tim ruan rumah Denmark dengan skor 3-1. Jalannya laga semifinal sendiri, Indonesia sempat tertinggal setelah tunggal pertama Anthony Sinisuka Ginting kalah dari tunggal andalan Demark, Victor Axelsen. Ginting menyerah straight game, 9-21 dan 15-21.

Indonesia mulai bangkit dengan kemenangan ganda Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, tunggal kedua Jonatan Christie, serta dikunci dengan kemenangan ganda kedua, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Begitu juga lawan Indonesia, Tim China yang berhasil menang atas Jepang dengan skor 3-1. Sempat tertinggal 0-1, China akhirnya berhasil membalikkan keadaan dan memang dengan skor 3-1. (*)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *