Jadi Pembicara Seminar, Wardoyo Bicara Soal Bikin Anak

Bupati Sukoharjo, H Wardoyo Wijaya SH, MH saat menjadi pembicara dalam Seminar Nasional dan Call For Paper di Hotel Sahid Jaya, Sabtu (23/9).

Sukoharjonews.com – Bupati Sukoharjo, H Wardoyo Wijaya SH, MH ditunjuk menjadi pembicara dalam Seminar Nasional dan Call For Paper di Hotel Sahid Jaya, Sabtu (23/9). Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah itu memaparkan materi program-program unggulan Pemerintah Kabupaten Sukoharjo.

Di hadapan para peserta seminar yang diselenggarakan Uniba Surakarta itu, Wardoyo menyampaikan program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat, utamanya yang kurang mampu. “Cuma buat anak dan hamil itu dibiayai dan diperiksakan pemerintah, melahirkan juga dibantu dan sekolah juga dapat tunjangan. Sakit juga dibiayai pemerintah dan mati juga dibiayai pemerintah,” tutur Wardoyo.

Wardoyo menambahkan, program tersebut khusus bagi warga yang kurang mampu. “Dengan catatan bagi orang yang tidak mampu. Kalau mampu masih minta ya dosa,” tegasnya. Wardoyo juga menyampaikan, program-program serupa akan terus dikembangkan karena dinilai sangat pro rakyat.

Menurut Wardoyo, keberhasilan program Pemerintah Sukoharjo bukan semata-mata hasil kerja bupati. Melainkan hasil kerja tim mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa. “Kunci pokoknya adalah pemerintahan kabupaten harus sejuk damai, mulai dari muspida, birokrasi sampai ke bawah,” jelasnya. (adam maulana)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 4 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.