iVOOMi Meluncurkan Tiga e-Skuter S1 Listrik Baru di India dengan Jangkauan Hingga 240km

e-skuter iVOOMi S1. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Tiga model baru telah ditambahkan ke seri skuter listrik iVOOMi S1 di India. Skuter elektronik iVOOMi S1 80, S1 200 dan S1 240 hadir dengan kepraktisan, utilitas, dan kinerja. Model premium dalam jajarannya adalah S1 240 yang dapat menempuh jarak 240 km dengan sekali pengisian daya.


Dilansir dari Gizmochina, Minggu (27/11/2022), industri kendaraan roda dua listrik India telah mengalami beberapa kemunduran belakangan ini dengan insiden ledakan terutama karena baterai yang terlalu panas. Beberapa pabrikan India telah membuat kemajuan dalam memperluas kapasitas R&D baterai mereka termasuk Ola Electric dan Hero Electric. Model iVOOMi S1 baru hadir dengan pengaturan baterai yang lebih baik serta langkah-langkah keamanan.

Baru-baru ini, iVOOMi Energy meluncurkan model baru dalam seri S1. Ketiga model S1 sangat terjangkau, dan efisien serta menjanjikan pengendaraan yang mulus bagi pengguna. S1 240 adalah model teratas di antara ketiganya dan memiliki pengaturan baterai kembar yang memberikan jangkauan 240km.

e-skuter iVOOMi S1. (Foto: Gizmochina)

Ketiga sepeda memiliki mode daya Eco, Sport, dan Rider, dengan Find my Ride, dan pelacakan GPS juga ditampilkan. Model S1 baru hadir dalam tiga varian warna yaitu – Peacock Blue, Dusky Black, dan Night Maroon.

Model iVOOMi S1 baru di India dihargai antara 69.999 Rupee atau Rp13,4 jutaan untuk S 180 dan 121.000 Rupee atau Rp23,2 jutaan) untuk S 240. Skuter elektronik baru akan tersedia di anak benua mulai 1 Desember. Belum ada indikasi ketersediaan global skuter listrik iVOOMi S1 baru. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *