Inilah Tiga Pisau Cukur Listrik Baru Bertema Transformers Philips dengan Co-Branding Bumblebee, Optimus Prime, dan Megatron

Pisau Cukur Philips Transformers. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Kemitraan terkadang menghasilkan produk yang biasanya tidak pernah kita duga. Misalnya, pernahkah Anda berharap Philips merilis alat cukur listrik bertema ‘Transformers’? Ya, itulah yang dilakukan Philips. Perusahaan ini meluncurkan koleksi pisau cukur edisi terbatas yang diberi merek bersama dengan tiga Transformers paling ikonik – Bumblebee, Optimus Prime, dan Megatron.


Dikutip dari Gizmochina, Senin (13/5/2024), ketiga pisau cukur tersebut memiliki pekerjaan cat, logo, dan avatar untuk Bumblebee, Optimus Prime, dan Megatron.

Autobot/Decepticon klasik, pekerjaan cat yang terinspirasi karakter, dan bahkan avatar karakter yang diukir. Untuk menyelami dunia Transformers, set ini mencakup tas penyimpanan bertema, kompartemen pembersih, tempat pengisian daya, dan penutup debu pisau.

Namun di luar estetika, pisau cukur ini memiliki keunggulan teknologi. Ketiga model ini memiliki “pisau baja tahan karat dua lapis yang diimpor dari Swedia” untuk pencukuran yang bersih dan nyaman. Pisau ini bekerja sama untuk mengangkat dan memotong bulu janggut secara efektif, berapa pun ketebalannya.

Teknologi adaptif daya SkinlQ menambah lapisan kenyamanan dengan menyesuaikan keluaran daya berdasarkan kepadatan janggut Anda, meminimalkan tarikan dan iritasi.


Optimus Prime, pemimpin Autobots, menjadi pusat perhatian dengan fitur-fitur tercanggih (seperti yang diharapkan). Model seri Honeycomb 9 ini menawarkan 3.000 induksi tekanan pencukuran per menit, memastikan pencukuran bersih. Lapisan ramah kulit pada kepala pemotong mengurangi gesekan, sementara umpan balik jalur pencukuran membantu Anda mengembangkan teknik pencukuran yang lebih efisien.

Untuk pembersihan menyeluruh, ia menawarkan mode pembersihan dengan nosel bertekanan tinggi, dan kenyamanan pengisian daya nirkabel. Dengan sekali pengisian daya, baterai ini dapat digunakan selama 60 menit, dengan opsi pengisian penuh 1 jam atau pengisian cepat 5 menit.

Untuk yang Megatron, model seri Honeycomb 7 mengutamakan kenyamanan kulit dengan lapisan khusus yang memungkinkan pencukuran kering yang nyaman, bahkan pada kulit sensitif sekalipun. Dilengkapi perencanaan pencukuran untuk memandu Anda mendapatkan hasil optimal dan kepala fleksibel 360 derajat yang menyesuaikan kontur wajah apa pun.


Mirip dengan Optimus Prime, perangkat ini dilengkapi pusat pembersihan nirkabel, koneksi aplikasi pintar untuk melacak data pencukuran, dan menawarkan waktu penggunaan 60 menit yang sama dengan pengisian daya 1 jam atau pengisian cepat 5 menit melalui USB-A.

Bumblebee, pencari bakat favorit penggemar, menawarkan opsi yang lebih hemat anggaran. Model seri Honeycomb 5 ini mengutamakan portabilitas dengan kepala fleksibel 360 derajat dan desain pop-up agar mudah dibilas di bawah air. Basis pengisian daya flash yang disertakan menyediakan pengisian cepat, dengan tetap mempertahankan waktu penggunaan 60 menit dan kemampuan pengisian cepat yang sama dengan rekan-rekannya.

Baik Anda berpihak pada Autobots atau Decepticons, selalu ada pisau cukur Philips Transformers untuk Anda. Harga mulai dari 949 Yuan atau Rp2,1 jutaan untuk Bumblebee, dengan Megatron seharga 1.549 Yuan atau Rp3,4 jutaan, dan Optimus Prime seharga 2.949 Yuan atau Rp6,5 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *