Inilah Arti Menjadi Second Choice Karena Lebih dari Cinta Sepihak

Mengenal arti second choice.(Foto:Pixabay)

Sukoharjonews.com – Menjadi pilihan kedua berarti menjaga jadwal Anda bebas untuk berjaga-jaga . Karena Anda adalah rencana cadangan, Anda tidak pernah tahu kapan mereka akan menghubungi Anda pada detik terakhir. Kemungkinannya, mereka hanya akan memperhatikan Anda saat sedang bosan dan kesepian. Mereka hanya akan membuat rencana untuk menemui Anda setelah mereka menyadari tidak ada orang ‘lebih baik’ yang bisa datang.


Dilansir dari thought catalog, Senin (12/2/2024), Menjadi pilihan kedua berarti selalu kecewa. Saat Anda bersemangat untuk menghabiskan hari bersama mereka, mereka akan membatalkannya di detik-detik terakhir atau menghabiskan seluruh waktu bersama Anda di ponselnya. Mereka akan memperjelas bahwa melihat Anda tidak terlalu berarti bagi mereka, melainkan bagi Anda.

Menjadi pilihan kedua atau second choice berarti menelan alasan bodoh berulang kali. Anda terbiasa mendengar bahwa mereka terlalu sibuk untuk membalas pesan Anda atau bahwa mereka benar-benar lupa bahwa mereka seharusnya bertemu dengan Anda. Anda menerima permintaan maaf mereka, meskipun Anda tahu bahwa itu tidak asli.

Menjadi pilihan kedua berarti apa pun yang Anda lakukan, itu tidak pernah cukup. Anda dapat menjawab SMS dua detik kemudian dan masih harus menunggu setengah hari untuk mendengarnya kembali. Anda dapat membelikan mereka makanan atau membelikannya hadiah ulang tahun yang bagus, dan mereka tetap tidak akan menyadari betapa Anda peduli. Anda dapat melakukan segalanya dengan benar dan Anda akan tetap merasa melakukan kesalahan.

Menjadi pilihan kedua berarti melakukan upaya ekstra . Anda berusaha keras untuk menemui mereka, meskipun mereka tidak akan pernah melakukan itu untuk Anda. Anda berusaha sekuat tenaga untuk membuat mereka terkesan, meskipun mereka tidak peduli dengan apa yang Anda pikirkan. Anda melakukan yang terbaik untuk menonjol dari orang lain, untuk membuat mereka melihat bahwa Anda layak mendapatkan waktu mereka.

Menjadi pilihan kedua berarti kecemburuan Anda menjadi liar. Ada orang lain yang digoda oleh orang yang Anda sukai ketika dia tidak menyadari bahwa Anda sedang memperhatikannya. Ada orang lain yang diunggah oleh orang yang Anda sukai dan menghabiskan waktu berdua saja. Anda tidak ingin membenci orang ini, tetapi Anda tidak bisa menahan diri, karena Anda merasa harus bersaing dengan mereka.


Menjadi pilihan kedua berarti melihat bendera merah di kiri dan kanan. Saat mereka menunjukkan sesuatu kepada Anda di ponselnya, Anda melihat bahwa mereka masih mengunduh aplikasi kencan. Saat layarnya menyala, Anda melihat emoji hati di samping nama orang lain. Saat Anda berada di dekat mereka, Anda menyadari bahwa Anda memberikan lebih banyak perhatian kepada mereka daripada yang mereka berikan kepada Anda.

Menjadi pilihan kedua berarti melakukan semua langkah pertama. Anda mengirim pesan terlebih dahulu. Anda bertanya apakah mereka bebas untuk jalan-jalan. Dan jika perlu, Anda mengatur ulang jadwal Anda untuk melihatnya. Anda melakukan apa pun yang Anda bisa untuk memulai hubungan Anda dengan mereka. Sementara itu, mereka tidak melakukan pekerjaan sama sekali.

Menjadi pilihan kedua berarti merasa bahwa hubungan tersebut – jika Anda bisa menyebutnya demikian – sepenuhnya sepihak. Hanya kamu yang peduli. Kamu satu-satunya yang akan patah hati jika berpisah. Anda satu-satunya yang berinvestasi.

Menjadi pilihan kedua berarti Anda menghabiskan sebagian besar malam Anda dengan sengsara. Mempertanyakan apa yang bisa Anda lakukan dengan lebih baik. Ingin tahu apakah Anda harus bertahan untuk seseorang yang lebih baik. Tidak yakin apakah Anda melakukan hal yang benar atau hanya membuang-buang waktu. (patrisia argi)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *