Ini Dia, Pesan Bupati Sukoharjo untuk Mahasiswa Uniba

Bupati Sukoharjo, H Wardoyo Wijaya SH, MH saat menjadi pembicara dalam Seminar Nasional dan Call For Paper di Hotel Sahid Jaya, Sabtu (23/9).

Sukoharjonews.com – Bakal Calon Gubernur Jawa tengah, H Wardoyo Wijaya SH, MH mewanti-wanti para mahasiswa Uniba Surakarta untuk tidak minder menimba ilmu di perguruan tinggi swasta. Motivasi itu disampaikan saat Bupati Sukoharjo itu menjadi pembicara dalam Seminar Nasional dan Call For Paper di Hotel Sahid Jaya, Sabtu (23/9).

Wardoyo menekankan, lulusan universitas swasta pun bisa menjadi bupati. Dalam kesempatan itu Wardoyo menyampaikan bahwa ilmu tidak hanya didapat dari perkuliahan saja. Menurutnya, tempat menimba ilmu tidak serta-merta menentukan sukses dan tidaknya seseorang. ”Contohnya saya, lulusan Unisri juga bisa jadi bupati. Unisri dan Uniba ini kan kelasnya sama. Saya doakan lulusan Uniba bisa jadi Gubernur,” kata Wardoyo.

Wardoyo juga menyampaikan, seorang lulusan universitas swasta juga berani mencalonkan diri menjadi bakal calon Gubernur Jateng. “Saya juga berani nyalon Gubernur Jawa Tengah. Niat saya satu, bagaimana membangun Jawa Tengah lebih baik, ” ujarnya. (adam maulana)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.