Ingin Bersalaman dengan Jokowi, Wanita di Sukoharjo Ini Nekat Terobos Paspampres

Sri Wajyuni yang nekat menerobos Paspampres hanya ingin bersalaman dengan Presiden Jokowi, Kamis (11/8/2022).

Sukoharjonews.com (Bulu) – Kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Desa Sanggang, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah menyisakan cerita menarik. Saat Jokowi hendak masuk mobil meninggalkan lokasi penanaman kepala genjah, tiba-tiba seorang wanita berlari kencang dan nekat menerobos Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).


Saat acara berlangsung, wanita yang diketahui bernama Sri Wahyuni tersebut juga sering meneriakkan nama Jokowi. Awalnya, Paspampres menjemput Sri Wahyuni untuk diajak bertemu Jokowi. Namun, tiba-tiba saja Sri Wahyuni berlari kencang menuju mobil Jokowi dan menerobos Paspampres.

Namun, beberapa meter sebelum sampai ke Jokowi, dengan sigap beberapa Paspampres menangkapnya dan menenangkannya. Saat itu, Sri Wahyuni pun terus berteriak, “Pak Jokowi, Pak Jokowi”. Rupanya, aksi tersebut diikuti satu wanita lain yang ikut mendekat ke tempat Jokowi berada yang langsung diadang Paspampres.

Tahu ada warga yang mendekat, Jokowi pun tidak langsung masuk mobil dan menunggu warga tersebut. Sri Wahyuni dan satu warga lainnya kemudian mengajak Jokowi bersalaman dan foto bersama. Tak lupa, Jokowi juga memberikan sembako untuk dua warga yang mendekat tersebut.

“Saya hanya ingin ketemu Pak Jokowi, bersalaman dengan Pak Jokowi. Saya mengidolakan Pak Jokowi,” ungkap Sri Wahyuni setelah berhasil bertemu dan bersalaman.

Sri Wahyuni mengaku merupakan warga Desa Sanggang dan merasa senang, Jokowi datang berkunjung ke desanya.

Seperti diketahui, Jokowi sendiri memulai gerakan nasional penanaman 1 juta kelapa genjah di Dukuh Samin, Desa Sanggang. Kepala genjah tersebut bisa panen dalam kurun waktu 2,5 tahun hingga 3 tahun. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *