Infinix Smart 8 HD Diluncurkan dengan Layar HD+ 6,6 inci, RAM 3GB, Cek Harganya

Infinix Smart 8 HD. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Setelah beberapa kali teaser dan bocoran, akhirnya smartphone Infinix Smart 8 HD meluncur dengan membawa spesifikasi bersaing dan mengusung harga agresif. Smartphone ini diluncurkan dengan layar IPS LCD HD+ berukuran 6,6 inci yang mendukung refresh rate 90Hz, menawarkan RAM hingga 3GB, dan menyematkan sensor sidik jari samping. Tersedia dalam empat warna berbeda: Crystal Green, Shiny Gold, Timber Black, dan Galaxy White.


Dilansir dari Gizmochina, Senin (11/12/2023), smartphone ini dibanderol dengan harga 6.299 Rupee atau Rp1,1 jutaan untuk varian RAM 3GB dan penyimpanan 32 GB. Di bawah diskon perkenalan, smartphone ini dibanderol dengan harga 5.699 Rupee atau Rp1 jutaan. Ini akan mulai dijual pada 13 Desember melalui Flipkart.

Spesifikasi Infinix Smart 8 HD
Infinix Smart 8 HD ditenagai SoC UniSOC T606 yang dipadukan dengan GPU Mali G57. Ini tersedia dalam RAM 3GB + Penyimpanan 32GB. Pengguna dapat memperluas penyimpanan hingga 2 TB menggunakan kartu MicroSD. Ini menjalankan skin kustom XOS 13 berbasis Android 13 (GoEdition) langsung dari kotaknya.


Ada layar IPS LCD 6,6 inci yang menawarkan kecepatan refresh 90Hz, kecepatan pengambilan sampel sentuh 180, dan kecerahan maksimum hingga 500 nits. Di bagian kamera, pengguna akan mendapatkan modul dual-belakang yang terdiri dari sensor utama 13MP dan sensor AI. Lensa selfie 8MP hadir di sisi depan yang tersemat di dalam punch hole. Menariknya, smartphone ini memiliki fitur Magic Ring yang terinspirasi dari Dynamic Island milik Apple.

Infinix Smart 8 HD mengusung baterai 5000 mAh dengan pengisian daya 10W. Namun, sensor sidik jari yang dipasang di samping meningkatkan layanan otentikasi. Dalam hal konektivitas, smartphone ini memiliki fitur 4G LTE, Bluetooth 5.0, WiFI dual-band, dan dukungan GPS. Fitur lainnya termasuk Virtual RAM hingga 3GB, DTS Processing, Power Marathon Tech, Photo Compressor, 360 Flashlight, Eye Care, AI Gallery, Mem-Fusion, Gestures, dan DTS Sound. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *