Infinix Smart 7 Diluncurkan dengan Baterai Besar 6.000mAh dan Ram 4GB

Infinix Smart 7. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Infinix telah secara resmi merilis smartphone Smart 7 baru di India. Perangkat terbaru dari perusahaan adalah handset kelas anggaran dan menampilkan beberapa spesifikasi penting. Jadi, inilah semua detailnya.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (23/2/2023), pembuat smartphone jelas membangun ponsel ini untuk membuatnya tampak premium meski harganya terjangkau. Ini menampilkan desain pola gelombang unik di bagian belakang yang dilapisi dengan semprotan ion Perak untuk kesan yang lebih premium dan tingkat antibakteri 99 persen.

Bagian belakang juga menampung modul kamera besar, yang juga menampung pemindai sidik jari yang dipasang di belakang. Sementara itu, bagian depan menampilkan layar HD+ 6,6 inci yang memiliki kecerahan puncak 500 nits dan water drop notch.

Di bawah tenda, perangkat ini dilengkapi dengan SoC Unisoc SC9863A yang dipasangkan dengan RAM hingga 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Meskipun demikian, perangkat ini sebenarnya dapat memperluas memorinya hingga 3GB melalui ekspansi RAM.


Infinix Smart 7 ditenagai oleh paket baterai 6.000 mAh yang sangat besar (sayangnya tidak ada pengisian cepat), yang sekitar 20 persen lebih tinggi daripada kebanyakan ponsel anggaran dalam kategori ini, sesuai catatan resmi. Di bagian belakang, ia memiliki kamera 13 megapiksel dan lensa AI, sedangkan bagian depan menampung selfie shooter 5 megapiksel.

Fitur lainnya termasuk, OS XOS 12 berbasis Android 12 out of the box, dual SIM dan slot kartu microSD, port USB-Type C, dual 4G VoLTE, dan Bluetooth 4.2. Ponsel anggaran baru akan tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti varian Azure Blue, Emerald Green, dan Night Black. Ini akan mulai dijual mulai 27 Februari 2023 dengan harga perkenalan hanya 7.299 Rupee atau Rp1,3 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *