Infinix Note 30 Akan Diluncurkan dengan Asisten Suara Bertenaga ChatGPT

Infinix Note 30 . (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – OpenAI telah menjadikan AI generatif lebih populer dari sebelumnya dengan chatbot-nya, ChatGPT. Meski baru di pasar, perusahaan terus mengembangkan dan meningkatkan kemampuannya, menjadikannya lebih andal. Akibatnya, ChatGPT telah diintegrasikan ke dalam berbagai alat untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Bahkan ada desas-desus yang menyatakan bahwa itu akan segera diintegrasikan ke dalam seri Note 30 Infinix. Chatbot AI tampaknya akan diintegrasikan ke dalam asisten suara Folax milik Infinix.


ChatGPT akan membuat asisten suara Infinix intuitif
Dilansir dari Gizmochina, Selasa (6/6/2023), menurut keterangan rahasia Twitter Ice Universe, Infinix akan menjadi merek smartphone pertama yang mengintegrasikan ChatGPT ke dalam perangkatnya. Keterangan rahasia menyatakan, “Sementara aplikasi ChatGPT OpenAI telah diluncurkan, menyematkan ChatGPT ke dalam ponsel merupakan terobosan. Saat digabungkan dengan asisten suara Folax, ChatGPT akan membuat Siri mendapatkan uangnya.

Integrasinya sangat menarik dan dapat meningkatkan kemampuan asisten suara. Namun, kami tidak akan menyebutnya sebagai “terobosan”. Alih-alih, ini tampaknya menjadi jalan pintas yang diambil perusahaan, daripada bersusah payah melatih model AI-nya sendiri, tetapi itu bukan hal yang buruk.


Asisten suara ChatGPT Infinix ditampilkan dalam rekaman layar yang diposting oleh Ice Universe. Asisten suara memiliki avatarnya sendiri dan dapat diaktifkan dengan menekan dan menahan tombol mikrofon. Dalam video demo, seorang pengguna meminta ide hadiah kepada Folax untuk putrinya. Folax merespons dengan respons generatif, mirip dengan pencarian Bing yang didukung ChatGPT.

Perusahaan diharapkan untuk memperkenalkan asisten suara bertenaga ChatGPT dengan seri Note 30 mendatang, yang akan diluncurkan pada 14 Juni. Sebagian besar detail mengenai jajaran baru telah terungkap, dan kami bahkan telah memposting gambar langsung dari perangkat tersebut smartphone. Anda dapat memeriksanya di sini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *