Infinix Note 12i Diluncurkan dengan Helio G85 & Layar AMOLED 6,7 Inci

Infinix Note 12i. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Infinix baru saja meluncurkan model smartphone baru di pasar India. Perangkat yang dimaksud adalah model kelas menengah yang dijuluki Note 12i. Smartphone adalah model yang sama yang dirilis sebagai Note 12i 2022 pada September 2022 di pasar global dan akhirnya menuju India.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (26/1/2023), Infinix Note 12i menampilkan layar AMOLED 6,7 inci tinggi yang memiliki resolusi Full HD+ dan kecerahan puncak 1000 nits. Meskipun model ini hanya menawarkan kecepatan refresh 60Hz saja. Layar ini juga dilengkapi dengan sertifikasi Widevine L1 dan perlindungan Corning Gorilla Glass 3.

Di bawah kap, perangkat dilengkapi dengan SoC MediaTek Dimensity G85 yang dipasangkan dengan GPU Mali G52. Chipset ini dipasangkan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Selain itu, fitur ini memiliki slot kartu microSD khusus untuk memperluas memori hingga 512GB. Perangkat berjalan pada OS Android 12 berbasis XOS 12. Bagian belakang dilengkapi pengaturan tiga kamera yang terdiri dari sensor utama 50 megapiksel, sensor kedalaman 2 megapiksel, lensa AI QVGA, dan lampu kilat LED.


Sementara itu, bagian depan memiliki kamera selfie 8 megapiksel. Smartphone ini ditenagai oleh paket baterai besar 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat hingga 33W.

Fitur penting lainnya termasuk, pemindai sidik jari yang dipasang di samping, pengaturan speaker stereo dengan dukungan audio DTS, Bluetooth 5.0, dan ekspansi RAM virtual 3Gb. Infinix Note 12i tersedia dalam dua varian warna, yakni opsi Metaverse Blue dan Force Black.

Perangkat dapat dibeli dengan harga hanya 9.999 Rupee atau Rp1,8 jutaan dengan penjualannya akan dimulai pada 30 Januari secara eksklusif dari Flipkart. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *