Ibu Muda di Sanggrahan Nyaris Diperkosa Maling Ketika Ditinggal Lembur Suami

Rumah korban di Dukuh Karang, Desa Sanggrahan, Grogol yang jauh dari pemukiman warga.

Sukoharjonews.com (Grogol) – Upaya pencurian dan pemerkosaan terjadi di Dukuh Karang, Desa Sanggrahan, Grogol, Sabtu (22/2/2020) dinihari. Ibu muda, P, 22, yang tinggal di rumah bersama anak karena ditinggal lembur suami didatangi seorang maling. Beruntung pemerkosaan berhasil digagalkan setelah sang sumi kembali ke rumah karena sempat ditelepon sang istri. Pelaku akhirnya kabur dan disisi lain kasus tersebut membuat P dan anak mengalami trauma.



Dari informasi yang terhimpun, suami korban Chori Buchori, 33, harus kerja lembur karena akan pindahan kantor. Lokasi gudang tempatnya bekerja terletak tidak jauh dari rumahnya karena hanya sekitar lima menit. Sekitar pukul 00.00 WIB, Chori mendapat pesan Whatsapp dan ditelepon istrinya memberitahu kalau ada orang yang mengetuk pintu rumah pelan beberapa kali. Karena takut, sang istri lantas menelepon suaminta tanpa diputus.

“Setelah itu saya lantas bergegas pulang dan istri saya sempat keluar kamar untuk mengecek depan rumah. Ternyata seorang pelaku sudah berhasil membobol pintu depan,” ujarnya, Kamis (27/2/2020).

Chori menuturkan istrinya sempat berteriak maling dan pelaku sempat mundur. Namun, karena kondisi sepi, pelaku lantas menyerang istrinya dan mencekik leher hingga lemas dan jatuh ke lantai. Saat itulah, pelaku dengan menggerayangi tubuh istrinya dan setengah sadar istrinya berusaha melawan namun pelaku kembali mencekik istrinya dan berusaha memperkosa. Beruntung dirinya segera tiba dirumah.

Saat itu, ujar Chori, di depan rumah ada sepeda motor matic warna putih. Saat mendegar suama motornya, pelaku lantas keluar dan hendak kabur dengan motornya. “Motor pelaku saya tabrak tapi tidak sampai roboh. Hanya helm dan sandal yang jatuh hingga akhirnya berhasil kabur,” ujarnya.

Dirinya lantas mengecek istrinya yang masih lemas dan tersandar di tembok, sedangkan anaknya menangis. Kejadian itu kemudian dia share ke media sosial dan pihak keluarga serta teman pelaku kemudian menghubungi dirinya dan menbenarkan barang-barang yang tertinggal adalah milik pelaku. Kejadian kemudian dilaporkan ke Polsek Grogol dan Polres Sukoharjo. Chori berharap Polres Sukoharjo segera menangkap pelaku yang tega berbuat tak senonoh pada istrinya.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Nanung Nugroho ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kasus di Sanggrahan tersebut ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Sukoharjo. “Pelaku sudah teridentifikasi dan diketahui kabur ke luar Pulau Jawa,” ujarnya.



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *