Hyperx Luncurkan Armada 25” FHD dan 27” QHD Gaming Monitor, Cek Spesifikasi dan Harga

HyperX Armada Gaming Monitor. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – HyperX, merek gaming yang dimiliki oleh HP baru-baru ini memasuki ruang monitor gaming dengan seri monitor Armada yang baru. Sebagai bagian dari debutnya, perusahaan memperkenalkan monitor Armada 25 dan Armada 27 di Barat pada bulan Agustus. Sekarang, monitor game telah memasuki pasar Asia seperti India, jadi mari kita lihat spesifikasi dan harganya.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (12/11/2022), HyperX Armada 25, seperti namanya, adalah monitor 24,5 inci. Ini menawarkan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dan mendukung kecepatan refresh 240Hz, menjadikannya ideal untuk game e-sports. Monitor menawarkan gambar yang luar biasa dan warna yang kaya.

Dengan panel IPS dan kompatibilitas Nvidia G-Sync, Armada 25 menawarkan waktu respons 1ms dengan overdrive selain kecepatan refresh variabel. Layar menawarkan kecerahan puncak 400 nits dan mencakup 99% sRGB.

Di sisi lain, HyperX Armada 27 hadir dengan spesifikasi kelas atas dan performa yang lebih baik. Ini adalah monitor 27 inci yang lebih besar yang menawarkan resolusi Quad HD 2560 x 1440 Pixel. Muncul dengan kecepatan refresh 165Hz untuk grafis yang lebih halus.


Kompatibilitas Nvidia G-Sync pada monitor memungkinkannya mendukung kecepatan refresh variabel, dan panel IPS memungkinkan waktu respons 1 ms. Monitor ini mencakup 95% gamut warna DCI-P3, dan kecerahan 400 nits memungkinkannya mencapai sertifikasi DisplayHDR 400, yang berarti dapat menampilkan HDR pada level awal.

Kedua Monitor HyperX Armada hadir dengan dudukan lengan dan meja yang ergonomis. Lengan memanjang atau memendek memungkinkan tampilan ergonomis. Mereka juga relatif lebih mudah untuk diatur karena dilengkapi dengan dua opsi pemasangan (C-clamp atau grommet) dan sistem pelepasan cepat.

Harga monitor gaming HyperX Armada 25 di India ditetapkan pada 42.590 Rupee atau Rp8 jutaan. Sedangkan monitor gaming Armada 27 hadir dengan banderol harga 46.290 Rupee atau sekitar Rp8,7 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *