Huawei Watch Kids 5X Diluncurkan dengan Layar Dua Sisi yang Dapat Dilepas

Huawei Watch Kids X5. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Awal pekan ini, Huawei mengumumkan produk smart wearable baru untuk pasar China. Jam tangan pintar baru yang dibuat khusus untuk anak-anak ini diberi nama Huawei Watch Kids 5X yang hadir dengan desain yang sangat unik.


Dilansir dari Gizmochina, (Sabtu (3/12/2022), slogan promosi resmi menyatakan bahwa Watch Kids 5X dibuat untuk menawarkan “perlindungan keselamatan di lebih dari satu sisi”. Ini pada dasarnya mengisyaratkan filosofi desainnya yang menarik, yang terdiri dari layar ganda. Melihat gambar jam tangan pintar ini, terlihat jelas bahwa bodi utama perangkat ini benar-benar dapat dilepas dari casing yang terhubung ke tali jam.

Sementara orang akan berpikir bahwa sebagian besar jam tangan pintar hadir dengan tali yang dapat dilepas, Watch Kids 5X yang baru istimewa karena dapat dilepas dari casingnya untuk menampilkan layar kedua di bawah yang pertama.


Raksasa teknologi Cina membiarkan anak-anak membalik jam tangan pintar agar tampilan lainnya muncul dan menggantikan yang lain. Dengan kata lain, ini pada dasarnya seperti memiliki dua jam tangan pintar di satu perangkat dengan satu tali. Tampilan pertama adalah panel utama yang memiliki layar berwarna, sedangkan tampilan lainnya menampilkan panel LCD hitam putih yang lebih tradisional.

Selain itu, kedua sisi jam tangan pintar memiliki kamera, yang memungkinkan anak-anak melakukan panggilan video.

Watch Kids 5X adalah penerus langsung dari Watch Kids 4 Pro yang diluncurkan Huawei tahun lalu. Merek ini akan secara resmi memulai penjualan jam tangan pintar Kids 5X baru mulai 2 Desember 2022, jadi Anda dapat memeriksanya di situs web resmi China mereka. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *