Huawei Smart Screen S75 dengan LCD 75 Inci, Kecepatan Refresh 60Hz Diluncurkan

Smart Screen Huawei S75. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Huawei telah meluncurkan Smart Screen S75. Model baru tersebut merupakan model generasi kedua dari Smart Screen S75. Smart TV memiliki empat speaker MEMC dan tampilan gamut warna yang lebar.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (26/11/2022), Huawei Smart Screen S75 generasi ke-2 menggunakan layar LCD berukuran 75 inci dengan resolusi 3840×2160 dan kecepatan refresh 60Hz. Ini mendukung 1,07 miliar warna dan gamut warna DCI-P3 92%. Dengan mesin kualitas gambar Hongque, ini dapat memberikan permainan penuh untuk keuntungan gamut warna yang luas. Gambar lebih realistis dan alami.

Pada saat yang sama, empat speaker MEMC terintegrasi, termasuk dua unit jangkauan penuh 10W dan dua unit frekuensi tinggi 10W, yang mendukung teknologi perluasan bidang suara virtual, peningkatan suara manusia, dan teknologi kompensasi kenyaringan dinamis, mengoptimalkan suara manusia secara cerdas. suara dan suara latar dalam film dan memberi pengguna Suasana tontonan yang luar biasa.


Smart Screen S75 2nd Generation juga dilengkapi dengan chip quad-core yang dipasangkan dengan RAM 3GB sementara ada penyimpanan internal 32GB. Penyiapan ini tidak hanya meningkatkan kecepatan kinerja tetapi juga mengunduh lebih banyak konten. Selain itu, Huawei Smart Screen S75 generasi ke-2 mengadopsi desain antena ganda Wi-Fi, yang memiliki stabilitas jaringan yang lebih baik dan mendukung fungsi seperti kontrol rumah pintar, karaoke layar pintar, dan proyeksi satu sentuhan NFC.

Dari segi interface, Huawei Smart Screen S75 2nd Generation dilengkapi dengan dua port HDMI, port AV In, port USB 2.0, port RJ45, input DTMB, dan interface lainnya. Huawei Smart Screen S75 Generasi ke-2 dihargai 5.999 Yuan atau sekitar Rp13,1 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *