Huawei Eyewear 2 Smart Glasses Mendapatkan Edisi Kacamata Hitam Bingkai Persegi, Cek Harganya

Huawei Smart Glasses 2 Bingkai Persegi. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Huawei Eyewear 2 kacamata hitam berbingkai persegi telah diluncurkan di China. Pra-penjualan aksesori pintar tersebut telah dimulai menjelang peluncuran resminya pada 24 Mei ini.


Fitur
Dikutip dari Gizmochina, Jumat (24/5/2024), kacamata hitam bingkai persegi Huawei Smart Glasses 2 mempertahankan konsep estetika pionir dari jajaran kacamata pintar Huawei, yang terbaru adalah Eyewear 2 yang diluncurkan pada September 2023.

Bingkainya terbuat dari pelat berdensitas tinggi dan hadir dalam gaya desain berukuran besar. Garis-garisnya halus dan rapi, serta memberikan keseimbangan pada kontur wajah, sehingga memberikan kesan cerah pada wajah pemakainya.

Kacamata pintar Huawei 2 baru menggunakan lensa pelindung UV400 untuk secara efektif memblokir sinar ultraviolet masuk ke mata. Lensanya memiliki kilau hitam pekat, yang menambah atribut dekoratif yang kuat bagi pemakainya. Dapat dengan mudah digunakan di luar ruangan saat bepergian atau selama sesi fotografi jalanan.

Huawei Smart Glasses 2 Square Sunglasses dapat terhubung ke ekosistem pintar Huawei dan terhubung melalui audio pintar.


Kacamata pintar ini memanfaatkan sistem operasi HarmonyOS 4 Huawei dan dapat terhubung secara otomatis dengan perangkat Harmony seperti ponsel dan tablet. Audio dari beberapa perangkat dapat ditransfer dengan lancar ke kacamata pintar. Misalnya, ketika ada panggilan tiba-tiba datang dan ponsel tidak ada, Anda dapat mengetuk pelipis untuk menghubungkan ponsel ke panggilan yang lancar atau mengklik dua kali pelipis untuk berkomunikasi dengan Xiaomi Voice Assistant.

Terdapat banyak sensor di kedua sisi pelipis Huawei Smart Glasses 2 Square Sunglasses. Area sentuhnya memiliki panjang 23 mm, dan terdapat area geser sekitar 35 mm, sehingga tidak ada masalah dalam pengoperasian buta selama proses berlangsung.

Harga & Ketersediaan
Huawei Smart Glasses 2 Square Sunglasses secara resmi akan mulai dijual di Tiongkok pada 24 Mei dengan harga peluncuran 2.299 Yuan atau Rp5,1 jutaan. Belum ada indikasi apakah gadget tersebut selanjutnya akan tersedia di pasar luar negeri. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *