Huawei Enjoy 50 Pro, Diluncurkan 27 Juli di China

Huawei Enjoy 50 Pro-dirumorkan. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Huawei berencana untuk acara peluncuran besar Rabu ini pada 27 Juli, di mana Huawei akan mengungkapkan beberapa produk elektronik yang inovatif untuk pasar China. Huawei telah mengumumkan akan meluncurkan sistem operasi HarmonyOS 3.0 generasi berikutnya, Huawei Watch 3 Pro baru untuk tahun 2022, dan komputer tablet Huawei MatePad Pro 2022 11-inci terbaru untuk penggunaan produktivitas.


Dikutip dari Gizmochina, Senin (25/7/2022), terbaru dalam laporan online baru-baru ini di media sosial China bahwa Huawei juga dapat meluncurkan smartphone baru pada acara peluncuran 27 Juli, dan smartphone yang dimaksud adalah Huawei Enjoy 50 Pro.

Dari laporan tersebut, kami rangkum bahwa spesifikasi dan desain Huawei Enjoy 50 Pro sebenarnya identik dengan smartphone entry-level yang sebelumnya dirilis Huawei di pasar global, yakni Huawei Nova Y90. Dan ini membuat kami percaya bahwa Huawei Enjoy 50 Pro hanyalah Huawei Nova Y90 yang diganti namanya untuk pasar China.

Huawei Nova Y90 diluncurkan secara global bulan lalu dan telah dijual di beberapa negara seperti Malaysia dengan harga 999 Ringgit atau sekira Rp3,3 jutaan.

Untuk spesifikasi Huawei Nova Y90, memiliki layar IPS LCD berukuran 6,7 inci dengan punch-hole di tengah di bagian depan. Ini menawarkan resolusi layar 1080 x 2388 piksel, kecepatan refresh 90Hz, dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 270Hz.

Di bagian belakang, Huawei Nova Y90 memiliki pengaturan tiga kamera melingkar yang terdiri dari kamera utama 50 MP, lensa makro 2 MP, dan sensor kedalaman 2 MP dengan lampu kilat LED untuk boot. Untuk selfie, perangkat ini memiliki kamera depan 8 MP. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *