“House of the Dragon” Rata-rata Ditonton 29 Juta Orang Tiap Episode, Meningkat 3% di Minggu 5

House of The Dragon. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Pemirsa “House of the Dragon” telah mencapai kecepatan yang stabil. Episode kelima dari prekuel “Game of Thrones” menarik 3% lebih banyak pemirsa daripada Episode 4, yang telah dipelajari secara eksklusif oleh Variety. Selain itu, Musim 1 sekarang memiliki rata-rata 29 juta pemirsa per episode di lima episode pertamanya.


Dikutip dari Variety, Rabu (21/9/2022), statistik tersebut menggabungkan pengukuran Nielsen atas empat penayangan kabel Episode 5 pada hari Minggu dengan jumlah pemirsa streaming di seluruh HBO Max dan platform HBO lainnya. Saat mengisolasi pemirsa linier, menurut Nielsen, 2,576 juta orang menonton episode di HBO itu sendiri, meningkat 4% jika dibandingkan dengan 2,474 juta pemirsa kabel minggu lalu.

Tidak ada penghitungan total penonton Episode 5 yang spesifik di semua platform yang telah diungkapkan oleh HBO dan HBO max, meskipun Variety diberitahu bahwa jumlah penonton naik 3% dibandingkan dengan episode minggu sebelumnya.

Secara keseluruhan, data linier dan streaming keduanya menyiratkan bahwa “House of the Dragon” sekarang di tengah musim pertamanya, telah menemukan audiens intinya. Episode 1 ditonton oleh hampir 10 juta orang di semua platform saat debut — penayangan perdana seri terbesar HBO — sementara Episode 2 mencapai 10,2 juta.

Data streaming tidak tersedia untuk Episode 3, meskipun debut akhir pekan Hari Buruh bertemu dengan penurunan 1 juta dalam pemirsa kabel. Namun, seperti yang dilaporkan secara eksklusif oleh Variety, penayangan Episode 4 meningkat 5% di semua platform, dan dengan lonjakan 3% Episode 5, tampaknya serial ini sekarang telah mencapai tingkat retensi yang kemungkinan akan tetap stabil saat Musim 1 berlanjut.

Pada saat yang sama, “House of the Dragon” akan melihat narasi dan pergeseran casting setelah episode ini, karena Episode 6 akan menandai lompatan waktu yang besar. Aktor yang lebih muda, seperti Milly Alcock sebagai Putri Rhaenyra Targaryen dan Emily Carey sebagai Lady Alicent Hightower, akan menukar peran mereka masing-masing kepada aktor yang lebih tua Emma D’Arcy dan Olivia Cooke. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *