Hombli Meluncurkan Smart Solar Cam 2K, Bertahan Lebih Dari Tujuh Bulan dengan Pengisian Penuh

Hombli Smart Solar Cam 2K. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Perusahaan rumah pintar Belanda, Hombli, telah meluncurkan Smart Solar Cam 2K, kamera keamanan luar ruangan yang bertujuan untuk menyederhanakan keamanan rumah. Kamera ini dilengkapi panel surya yang dapat menjaga baterainya hanya dengan 30 menit terkena sinar matahari setiap hari, dan bertahan lebih dari tujuh bulan dengan sekali pengisian daya.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (2/3/2024), hal tersebut ini menghilangkan kebutuhan akan penggantian baterai yang sering dan kabel yang terbuka, sehingga berpotensi menarik bagi pemilik rumah yang sadar lingkungan dan mencari kenyamanan.

Kamera ini memiliki resolusi 2K untuk rekaman video yang jernih, bahkan dalam kondisi cahaya redup berkat penglihatan malam berwarna. Sudut pandang lebar memastikan pandangan komprehensif dari area yang dipantau.

Untuk meningkatkan keamanan, Hombli Smart Solar Cam 2K dilengkapi alat “penyaringan tubuh manusia” yang memicu pemberitahuan aplikasi ketika mendeteksi keberadaan manusia. Kamera ini juga dilengkapi sirene dan lampu sorot internal untuk mencegah calon penyusup. Selain itu, audio dua arah memungkinkan komunikasi dengan siapa pun di dekat kamera.


Rekaman yang diambil dapat disimpan secara lokal di kartu microSD atau di cloud untuk diakses nanti. Kamera terintegrasi dengan ekosistem rumah pintar populer seperti Amazon Alexa dan Google Home, memungkinkan tampilan dan kontrol dengan kontrol suara.

Hombli Smart Solar Cam 2K memiliki peringkat tahan cuaca IP66, memastikannya tahan terhadap berbagai kondisi cuaca. Desain panel surya menolak kotoran dan air, sehingga menghasilkan kinerja optimal sepanjang tahun.

Saat ini tersedia di UE dan Inggris dengan harga 149,95 Euro atau Rp2,5 jutaan, Hombli Smart Solar Cam 2K menawarkan kombinasi kenyamanan, keandalan, dan fitur cerdas, melayani mereka yang mencari solusi keamanan rumah yang mudah dan aman. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *