Ragam  

Hidup Sebatang Kara, Kakek-Kakek Juga Ditemukan Meninggal di Kos-Kosan Telukan

Ilustrasi.

Sukoharjonews.com (Grogol) – Penemuan mayat juga terjadi di Kecamatan Grogol. Korbannya juga kakek-kakek yang diketahui bernama Terry Budi Santoso, 68. Korban ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya RT 02/06, Desa Telukan, Grogol, Rabu (24/3/2021) malam. Korban diketahui hidup sebatang tanpa tanpa memiliki keluarga.



Dari informasi yang terhimpun, penemuan mayat korban sendiri kali pertama oleh pemilik kos, Sri Sudaryatmi yang merasa curiga. Pasalnya, korban diketahui tidak keluar kamar sejak pagi hari. Saat pemilik korban memanggil namanya, dari dalam kamar kos tidak ada respon sama sekali. Karena khawatir, pemilik kos kemudian mengecek ke dalam kamar kos.

“Saat dicek ke dalam kamar kos, korban ditemukan tergeletak dalam kondisi meninggal dunia dimana tangan dan kakinya sudah kaku,” ujar Camat Grogol, Bagas Windaryatno.

Diperoleh informasi, pada pukul 11.00 WIB ada saksi Haryanto mengantarkan makanan dan air dimana saksi sempat menyuapi korban. Setekah itu saksi pulang ke rumahnya dan korban istirahat didalam kamar kos. Malam harinya, korban ditemukan sudah meninggal dunia.

Saat itu, ujar Bagas, korban hanya mengenakan celana kolor warna kuning tanpa memakai baju. Kejadian itu kemudian dilaporkan pada Ketua RT dan diteruskan ke Polsek Grogol. Petugas bersama dokter Puskesmas kemudian datang ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

Diketahui, dari pemeriksaan dokter tidak ditemukan bekas-bekas kekerasan. Korba diduga meninggal karena penyakit yang dideritanya. Korban sendiri selama ini tinggal di kos-kosan Desa Telukan tersebut sudah cukup lama dan tidak memiliki keluarga.

“Karena korban sebatang kara tanpa keluarga, pemakaman dilakukan oleh warga dan relawan,” tambah Bagas. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *