Heybike Tyson Folding e-Bike dengan Motor 750W dan Rangka Magnesium Alloy Single-piece Diluncurkan

Sepeda Listrik Lipat Heybike Tyson. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – E-bike lipat Heybike Tyson yang terbuat dari satu bagian paduan magnesium telah diumumkan. Ini akan datang beberapa hari sebelum dimulainya CES 2023 di mana e-bike akan dipamerkan. E-bike baru adalah sepeda lipat dengan suspensi penuh dan bergabung dengan koleksi sepeda listrik Heybike yang terus bertambah.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (4/1/2023), rangka unibody e-bike Tyson disebut-sebut sebagai yang pertama di kategorinya. Desainnya membuat sepeda ini ringan dan tahan lama. Oleh karena itu diproyeksikan sebagai sepeda listrik tahan lama yang akan memberikan nilai uang yang dihabiskan untuk pembeliannya.

Menurut perusahaan, e-bike Heybike Tyson dirancang untuk memberi pengendara motor terbaik dalam hal estetika, kenyamanan, dan pengalaman berkendara. Ini adalah sepeda yang cantik, praktis, dan kuat. Itu dapat dilipat ke ruang sempit tanpa kerepotan dan motor 750W-nya memberikan daya yang cukup untuk pengoperasiannya.


Baterai 48V 15Ah dengan kapasitas 720Wh memberi Heybike Tyson jarak tempuh sekitar 88km. Sepeda beratnya sekitar 35kg yang tidak ringan. Tidak jelas penambahan berat apa yang didapat dengan desain rangka unibody-nya. Namun, beberapa alasan bobotnya adalah lengan ayun belakang dan komponen suspensinya yang berat.

Heybike Tyson dilengkapi dengan roda tanpa jari yang membantu mengurangi biaya perawatan. Motor listriknya bernaung di roda belakang dan memiliki 7-speed gear cluster. Belum ada detail pasti tentang kecepatan tertinggi motor ini. Namun itu bisa terbatas pada kecepatan Kelas 2 atau Kelas 3. Ini berarti motor akan memiliki kecepatan tertinggi sekitar 32km/jam atau 45km/jam.


Itu juga akan datang dengan throttle jempol, seperti sepeda listrik Heybike lainnya. Dari segi kapasitas angkut bebannya, Tyson e-bike bisa membawa beban hingga 55kg di rak belakangnya. Ini memiliki garpu suspensi hidrolik depan, serta sistem suspensi belakang.

Sepeda ini memiliki ban setebal 4 inci yang menawarkan pengendaraan mulus di sebagian besar medan. Ini juga dilengkapi rem cakram hidrolik untuk kontrol yang solid. Belum ada detail harga atau ketersediaan untuk sepeda tersebut. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *