Headphone Sennheiser HD 620S Diluncurkan, Menawarkan Driver 42mm dan Nyaman Dipakai

Headphone Sennheiser HD 620S. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sennheiser baru saja meluncurkan anggota terbaru dari seri HD 600, headphone HD 620S. Ini menawarkan headphone tertutup yang menarik untuk mendengarkan referensi secara pribadi tanpa kompromi. Ini memberikan keseimbangan sempurna antara suara hi-fi dan isolasi dalam kategori headphone tertutup. Mari kita lihat detail tentang headphone baru ini.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu(15/5/2024), HD 620S menawarkan transduser dinamis 42mm yang disesuaikan secara khusus. Mereka menghasilkan “suara tingkat referensi” dan menawarkan pengalaman audio yang mendalam. HD 620S dilengkapi kumparan suara aluminium 150 ohm ultra-ringan, yang menawarkan kejernihan lebih baik dan representasi audio akurat. Ini secara efektif menghasilkan suara yang kuat dan dinamis di seluruh spektrum frekuensi.

Sasisnya ringan dan dirancang dengan mempertimbangkan penggunaan jangka panjang. Sennheiser mengklaim HD 620S didesain untuk nyaman dipakai berjam-jam lamanya tanpa mengalami kelelahan. Tidak hanya terasa nyaman saat disentuh tetapi juga dirancang untuk mengelola refleksi internal.

HD 620S terinspirasi oleh desain headphone premium seri HD 600 dan 500. Perangkat wearable ini menawarkan penggeser ikat kepala yang diperkuat baja, penutup penutup telinga yang luas, dan bantalan telinga yang terbuat dari kulit buatan.


Dilengkapi dengan kabel yang dapat dilepas sepanjang 1,8 meter dengan konektor 3,5 mm. Anda juga mendapatkan adaptor 3,5 mm hingga 6,3 mm dalam paket yang memungkinkan Anda terhubung ke lebih banyak perangkat audio dan kantong penyimpanan untuk perangkat tersebut.

HD 620S saat ini tersedia untuk pre-order di situs resmi perusahaan seharga USD349,95 atau Rp5,6 jutaan dan akan mulai dikirimkan pada 6 Juni. Kabarnya, perusahaan juga akan mulai menjual kabel ultra-panjang 4,4 mm opsional pada akhir musim panas ini.

Namun, jika Anda lebih menyukai earbud yang lebih ringkas dan nirkabel, Anda dapat melihat earbud Sennheiser ACCENTUM TWS yang baru diluncurkan, yang menawarkan ANC hybrid dan dibanderol dengan harga USD199,99 atau Rp3,2 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *