Hari Pertama Masuk Kerja, Ini Yang Dilakukan Bupati Sukoharjo

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani saat memantau jalannya vaksinasi corona di RSUD Ir Soekarno, Senin (1/3/2021).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani memulai hari pertama masuk kerja pada Senin (1/3/2021) ini setelah dilantik pada Jumat lalu. Aktivitas pertama yang dilakukan sebagai bupati adalah memantau pelaksanaan vaksinasi di RSUD Ir Soekarno. Kebetulan, jadwal vaksinasi yang dilakukan terhadap anggota DPRD.



Dalam kesempatan itu, Bupati berdialog dengan anggota DPRD yang sudah datang untuk menjalani vaksinasi. Termasuk dengan petugas medis yang melayani vaksinasi. Bupati sendiri terlihat didampingi Direktur RSUD Ir Soekarno, Gani Suharto.

“Saya ingin melihat sejauh mana pelaksanaan vaksinasi tahap dua ini dimana sasarannya adalah petugas pelayanan pulbik,” ujarnya.

Dikatakan Bupati, program vaksinasi adalah upaya pemerintah untuk menekan angka peningkatan kasus positif corona. Nantinya, vaksinasi juga akan dilakukan pada guru-guru. Pesannya, setelah divaksin tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Setelah divaksin jangan gampangke karena vaksinasi yang dilakukan bukan segalanya, vaksinasi hanya untuk meminimalisir penyebaran virus,” ujarnya.

Menurutnya, sebelumnya semua tenaga kesehatan sudah menjalani vaksinasi dilanjutkan petugas pelayanan publik. Setelah itu akan dilanjutkan dengan sasaran selanjutnya hingga semua masyarakat umum. Bupati kembali mengingatkan masyarakat untuk didiplin dalam menjalankan prokes agar kasus corona di Sukoharjo segera selesai.

“Setelah ini ke kantor karena ada rapat dengan Organisasi Perangkat Daerah, rapat dengan camat dan ada juga rapat dengan BPK,” pungkasnya. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed