Hajar Orang di Tempat Hajatan di Kelurahan Sonorejo, Ternyata Pelakunya Tiga Orang Ini

Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, AKP Teguh Prasetyo saat berdialog dengan para pelaku penganiayaan, Kamis (23/6/2022).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Kasus penganiayaan di tempat hajatan warga Sayemrejo, Kelurahan Sonorejo, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo akhirnya terungkap. Pelaku penganiayaan ternyata ada tiga orang dan semuanya sudah berhasil ditangkap polisi. Kejadian penganiayaan sendiri pada 19 Juni 2022 lalu.


Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, AKP Teguh Prasetyo, menyampaikan, tiga pelaku penganiayaan tersebut adalah EP, BP, dan GMA. Ketiganya ditangkap Satreskrim Polres Sukoharjo setelah menganiaya FH, 22, warga Kelutahan Jetis, Sukoharjo.

“Setelah dilakukan rangkaian penyelidikan, kami berhasil mengamankan ketiga pelaku dirumahnya masing-masing. Ketiganya merupakan warga Kelurahan Sonorejo, Sukoharjo,” AKP Teguh, Kamis (23/6/2022).

Lebih lanjut Teguh menjelaskan, penganiayaan terjadi ketika pelaku dan teman-temannya sekira 10 orang, pergi ke tempat hiburan campursari yang berlokasi di Sonorejo, Sukoharjo.

“Ketika itu, pelaku dan teman-temannya ini menikmati hiburan campursari, dengan berjoget sembari meminum-minuman keras, sampai pukul 00.30 WIB,” terangnya.

Setelah selesai berjoget, lanjut Kasat Reskrim, para pelaku ini kemudian melihat korban membuat onar serta melakukan ejekan terhadap pelaku.

“Jadi hal tersebutlah yang memicu para pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban dengan memukul dan menendangnya,” ujar AKP Teguh.

Atas perbuatannya tersebut, para pelaku dijerat pasal 170 KUH Pidana dan diancam dengan pidana penjara paling lama 5 tahun 6 bulan dan atau tindak pidana Penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 KUH Pidana dan diancam dengan pidana penjara paling lama 2 tahun 8 bulan penjara. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 3.5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *