Grup Boy K-Pop TXT Syuting MV “Sugar Rush Ride” di Bali, Simak Lokasinya Berikut!

TXT. (Foto: Twitter TXT_BigHit)

Sukoharjonews.com – Grup Boy naungan BigHit Entertaiment, TXT merilis album comebacknya yang berjudul “Sugar Rush Ride”. Yang mengejutkan, ternyata lokasi dalam MV tersebut berada di Bali. Hal ini tentunya membuat bangga para K-Popers Indonesia, khususnya MOA (penggemar TXT).


MV “Sugar Rush Ride” ini juga merupakan jawaban dari TXT atas pertanyaan para MOA perihal kedatangannya di Indonesia. Terungkap, ternyata mereka melakukan syuting di beberapa tempat di Bali.

Dikutip dari KpopChart, melalui para penggemar, berbagai nama lokasi dari adegan dalam MV “Sugar Rush Ride” TXT telah di bagikan di internet.

1. Air Terjun Banyu Wana Amertha
Keindahan dari air terjun Banyu Wana Amertha telah diabadikan oleh TXT melalui video musik comeback mereka.
Air terjun Banyu Wana Amertha yang ditampilkan dalam MV “Sugar Rush Ride” TXT dapat kalian kunjungi di Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.


2. Pantai Gunung Payung
Pantai gunung payung menjadi lokasi pembuka dari video musik “Sugar Rush Ride” TXT. Pantai bersih nan elok ini sering digunakan oleh pelancong untuk snorkelling, menikmati indahnya terumbu karang.

3. Savana Tianyar
Terletak di Tianyar, Kubu, Kabupaten Karangasem, Savana Tianyar turut menjadi lokasi syuting MV baru TXT.

4. Kebun Raya Bali
Lokasi selanjutnya merupakan Kebun Raya Bali yang berlokasi 90 menit dengan berkendara ke arah utara dari Denpasar. (cita septa/mg)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *