Ragam  

Griya Bhayangkara Presisi, Upaya Polres Sukoharjo Sediakan Perumahan untuk Anggota

Peletakan batu pertama pembangunan gerbang utama perumahan Griya Bhayangkara Presisi di Kelurahan Bulakrejo oleh Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Jumat (17/6/2022).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Dalam upaya untuk menyediakan perumahan bagi anggota, Polres Sukoharjo memulai pembangunan perumahan Griya Bhayangkara Presisi. Pembangunan dilakukan di Kelurahan Bulakrejo, Kecamatan Sukoharjo. Peletakan batu pertama pembangunan gerbang utama dilakukan Kapolres, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Jumat (17/6/2022).


“Pembangunan perumahan ini merupakan implementasi kebijakan Bapak Kapolri untuk menyediakan perumahan bagi anggota Polri,” ujar Kapolres.

Menurutnya, pembangunan rumah merupakan salah satu aksi dalam konsep transformasi Polri menuju Presisi. Hal itu sesuai dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan pegawai Polri. Pemenuhan kebutuhan rumah yang dilakukan tersebut untuk dapat memaksimalkan kinerja dari personil, mengingat rumah merupakan salah satu kebutuhan dasar.

“Ketika kebutuhan dasar sudah terpenuhi, diharapkan penyimpangan perilaku anggota dapat diminimalisir dan anggota dapat fokus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pada saat bekerja,” ujarnya.

Kapolres melanjutkan, di lokasi pembangunan perumahan Griya Bhayangkara Presisi Sukoharjo tersebut terdiri atas 50 kavling dengan luas tanah yang bervariasi antara 90-100 meter persegi, dan akan dibangun perumahan tipe 60.

“Perumahan Griya Bhayangkara Presisi Sukoharjo ini merupakan hasil kerja sama antara Primkoppol Polres Sukoharjo dan pengembang perumahan,” tambahnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.