Grab Luncurkan In-Car Air Purifier, Hadirkan Kualitas Udara Kendaraan “GrabCar Protect”

Grab hadirkan layanan GrabCar Protect bagi di setiap unit armada GrabCar Premium yang dilengkapi
dengan Air Purifier untuk memberikan kualitas udara di dalam mobil lebih baik.

Sukoharjonews.com (Solo) – Grab telah meluncurkan telah meluncurkan sebuah kolaborasi dengan perusahaan teknologi ternama di Indonesia Januari 2021. Kolaborasi tersebut bertujuan untuk menghadirkan kualitas udara dalam mobil yang lebih baik dan meningkatkan pengalaman berkendara secara menyeluruh bagi pengguna melalui pemasangan unit Air Purifier pada 2.000 unit kendaraan GrabCar Premium.




Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi, menyampaikan bahwa kampanye pemasaran terintegrasi ini mulai diaplikasikan di Indonesia pada Februari 2021 selama dua bulan hingga April 2021 di Jakarta dan kini telah memperluas area ekspansi kampanye ke beberapa kota lainnya di Indonesia, yaitu Semarang, Yogya, Solo, dan Bali.

“Kampanye ini hadir di Solo mulai September 2021 bersamaan dengan program layanan GrabCar Protect, dimana Grab melakukan pemasangan 250 unit Air Purifier pada unit kendaraan GrabCar Premium di Solo, Jawa Tengah,” ujar Neneng dalam rilis yang diterima Sukoharjonews.com, Senin (8/11/2021).

Nenang mengatakan, Air Purifier yang dipasang merupakan sebuah perangkat pembersih udara kompak bertenaga USB dan berbentuk minimalis menyerupai gelas yang tentunya menjadi tempat terbaik untuk menjaga kebersihan udara interior kendaraan. Tidak hanya itu, bersama dengan instalasi unit Air Purifier, Grab juga senantiasa melakukan pengadaan partisi plastik dalam kendaraan dan desinfeksi rutin kepada lebih banyak lagi unit GrabCar Protect di Solo.

“Grab menyadari bahwa corona telah berdampak pada hampir seluruh aspek kehidupan khususnya perilaku masyarakat dalam bepergian menggunakan transportasi umum maupun jasa kendaraan online,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, Grab menyadari bahwa para pelanggan sangat mempertimbangkan aspek kebersihan dan higienitas unit kendaraan selama bepergian yang membawa Grab pada kampanye GrabCar Protect bersama pengadaan Air Purifier. Tujuan dari kampanye tersebut adalah untuk menciptakan ruang lingkup yang lebih aman, bersih, serta nyaman bagi para pelanggan Grab khususnya di kawasan Solo. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *