Ragam  

Grab Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Pekerja Publik Sektor Transportasi

Mitra pengemudi Grab saat foto bersama Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota, Senin (22/3/2021).

Sukoharjonews.com – Program vaksinasi corona masih terus berjalan di semua daerah. Tak terkecuali Kota Solo dan sekitarnya. Saat ini, Pemkot Solo tengah melaksanakan vaksinasi tahap dua dengan sasaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga pekerja publik sektor transportasi dimana mitra pengemudi Grab masuk didalamnya.



“Grab turut mendukung pelaksanaan vaksinasi dengan menyediakan sumber daya dan teknologi untuk membantu proses operasional vaksinasi ini,” jelas Director of Government Affairs & Strategic Collaborations, Grab Indonesia, Uun Ainurrofiq dalam rilis yang diterima Sukoharjonews.com, Senin (22/3/2021).

Dikatakan Uun, dukungan Grab tersebut mulai dari teknologi Grab untuk mendukung pengundangan dan pemilahan peserta dari segmen mitra pengemudi dan pengantaran Grab sesuai dengan arahan Dinas Kesehatan Solo. Selain itu, juga melakukan pengaturan di area untuk meminimalisir kerumunan, hingga turut menyediakan armada skuter listrik GrabWheels untuk membantu mobilitas petugas selama pelaksanaan program vaksinasi.

Selain itu, lanjut Uun, Grab juga menghadirkan sejumlah aktivitas hiburan berupa kuis dan permainan bagi penerima vaksin yang tengah menunggu tahap observasi setelah menerima vaksin. Vaksinasi tahap dua sendiri, selain ASN juga untuk mitra pengemudi transportasi online dan taksi lokal, termasuk mitra pengemudi dan pengantaran Grab.

Uun juga mengatakan, Grab sangat senang dapat turut berkontribusi dalam mendukung proses vaksinasi bagi ASN dan pekerja publik sektor transportasi di Solo. Menurutnya, Grab sangat berterima kasih dimana melalui program ini, mitra pengemudi dan pengantaran Grab dapat menerima vaksin.

“Setelah mendapat vaksin, kami berharap mitra pengemudi Grab dapat lebih nyaman dan aman beraktivitas berkat perlindungan dari vaksin dan penerapan protokol kesehatan secara disiplin,” tambah Uun.(*)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.