Google Pixel Watch, Fitur Utama Bocor Melalui Render Pers

Google Pixel Watch. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Google akan meluncurkan jam tangan pintar bermerek Pixel pertamanya, yang disebut Pixel Watch pada 6 Oktober nanti. Sejauh ini, pabrik dirumorkan telah mengungkapkan detail Pixel Watch sedikit demi sedikit. Pekan lalu, raksasa mesin pencari itu merilis video teaser untuk memamerkan desain jam tangan mendatangnya dari semua sudut. Menjelang peluncuran, beberapa kebocoran telah muncul untuk mengungkapkan desain dan fitur utama dari Pixel Watch.


Dikutip dari Gizmochina, Senin (3/10/2022), bocoran materi pemasaran Pixel Watch yang dipublikasikan di SlashLeaks mengungkapkan bahwa itu akan datang dalam varian warna hitam, perak, dan emas. Gambar di atas menunjukkan bahwa pengguna akan dapat memilih dari pilihan pita seperti serai, zaitun, merah, abu-abu, krem ​​/ coklat dan hijau. Gambar juga memberikan tampilan yang bagus pada dial bundar dan mahkota Pixel Watch.

Materi promo yang bocor menyatakan bahwa ia akan datang dengan sasis tahan air 5ATM dengan Gorilla Glass anti gores. Ini akan menawarkan fitur pelacakan kesehatan seperti monitor tidur, pelacak detak jantung, dan pelacakan EKG. Fitur lainnya termasuk mode darurat, pemasangan cepat dengan Pixel Buds, dan langganan Fitbit Premium selama 6 bulan.

Berikut adalah bocoran komersial untuk Pixel Watch oleh keterangan rahasia Snoopy Tech, yang mengonfirmasi beberapa fitur utamanya. Disebutkan bahwa jam tangan pintar akan memiliki desain ramping dengan 3 sentuhan akhir. Seperti disebutkan di atas, diharapkan hadir dalam nuansa seperti hitam matte, perak, dan emas.


Penafian yang dapat dilihat dalam video mengungkapkan bahwa Google akan menawarkan band metal untuk pembeli Pixel Watch akhir musim dingin ini. Fitur lain yang terungkap dalam video termasuk pelacakan detak jantung, peta untuk Wear OS, Google Assistant, Google Wallet, Help by Google, dan Health by Fitbit.

Saluran Telegram “Google News” juga telah menerbitkan beberapa materi pemasaran untuk Pixel Watch. Salah satunya mengungkapkan bahwa kotak ritel Pixel Watch akan mencakup jam tangan pintar, gelang olahraga (ukuran besar dan kecil), kabel pengisian daya magnetik USB-C, dan Panduan Mulai Cepat.

Bocoran lebih lanjut mengungkapkan bahwa Pixel Watch akan memiliki dukungan untuk Gmail dan Google Kalender, yang bisa dalam bentuk notifikasi. Disebutkan juga bahwa Pixel Watch akan menawarkan masa pakai baterai sepanjang hari.

Rumor mengatakan bahwa edisi Wi-Fi / Bluetooth dari Pixel Watch akan dihargai USD349 atau Rp5,3 jutaan, sedangkan edisi LTE-nya mungkin berharga USD399 atau sekitar Rp6,1 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *