Gogoro Delight Diluncurkan, Skuter Listrik yang Dirancang untuk Wanita

Skuter Listrik Gogoro Delight. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Skuter listrik yang berfokus pada gender dengan cepat mendapatkan daya tarik di pasar global. Hal ini dilihat sebagai langkah untuk mendemokratisasikan ruang mobil listrik. Gogoro Delight adalah e-skuter ramah wanita yang dirancang oleh wanita.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (6/8/2022), Gogoro Delight menunjukkan kenangan akan Vespa ikonik yang populer selama beberapa dekade. The Delight diproyeksikan sejalan dengan misi perusahaan untuk menempatkan tenaga listrik yang cerdas, portabel, dalam jangkauan semua orang.

Peluncuran Gogoro Delight dilakukan di tengah meningkatnya ketegangan antara China dan Taiwan di mana Gogoro bermarkas. Skuter listrik Delight memungkinkan ekosistem berbasis data di mana kepemilikan, berbagi, dan bertukar menjadi mulus.

Gogoro mengatakan akan menggunakan data yang dikumpulkan untuk meningkatkan efisiensi ekosistemnya. Gogoro adalah produsen mobilitas listrik Taiwan yang terkenal dengan teknologi baterai yang dapat ditukar. Ini memiliki koleksi kendaraan roda dua listrik yang terus bertambah dan ratusan stasiun pertukaran yang disebut GoStations.

Gogoro Delight. (Foto: Gizmochina)

Gogoro Delight dirancang terutama untuk wanita dan dipasarkan seperti itu. Slogan perusahaan untuk e-skuter baru adalah: Dirancang olehnya untuknya. Ini memiliki area tempat duduk besar yang dapat menampung dua orang dan tersedia dalam empat warna. Ini adalah e-skuter yang relatif besar dengan ketinggian kursi 729mm dan dudukan pemantik yang efisien untuk memudahkan parkir.

Ada bantalan pada skuter untuk lutut pengendara sementara mode berjalan juga ditampilkan. Kompartemen penyimpanan memiliki outlet wewangian yang dapat diisi ulang sebagai fitur tambahan yang berfokus pada wanita. Delight bisa datang dengan jangkauan maksimum 93 mil atau sekitar 149 kilometer dan kecepatan tertinggi 30mph. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.