Giliran Purwadi Dapat Dukungan Dari Relawan Kawal Sukoharjo

Ketua Relawan Kawal Sukoharjo, Widodo (tengah) saat menyampaikan dukungan untuk Purwadi saat jumpa pers, Kamis (12/3/2020).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Setelah pasangan Etik Suryani-Agus Santosa (EA) mendapat dukungan dari sejumlah relawan, giliran bakal calon (balon) bupati lain yang mendaftar di PDIP, yakni Purwadi mendapat dukungan dari Relawan Kawal Sukoharjo. Dukungan tersebut merupakan limpahan dari relawan balon Henry Indraguna dan Puguh Sutarto yang sudah bersepakat untuk mendukung Purwadi.



“Awalnya Relawan Kawal Sukoharjo mendukung Henry Indraguna dan Puguh Sutarto, tapi karena keduanya sudah berkompormi mendukung Purwadi, maka secara otomatis dukungan kami alihkan ke Purwadi,” ujar Ketua Relawan Kawal Suoharjo, Widodo saat jumpa pers dengan wartawan, Kamis (12/3/2020).

Widodo mengatakan, Kawal Sukoharjo mendukung Purwadi untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP sebagai balon bupati Sukoharjo periode-2020-2024. Selanjutnya, mengenai siapa yang akan mendampingi sebagai balon calon wakil bupati, Kawal Sukoharjo sepenuhnya menyerahkan mekanisme yang ada di PDIP. Bentuk dukungan yang diberikan dengan mengelahkan 1.000 relawan untuk melaksanakan sosialisasi dari pintu ke pintu.

“Relawan juga memasang stiker dan kalender serta menyebarkan kuisioner harapan masyarakat apabila Putwadi terpilih sebagai Bupati Sukoharjo periode 2020-2024,” ujar Widodo.

Sedangkan Jubir Tim Pemenangan Purwadi, Eko Raharjo menambahkan, Purwadi mengarahkan Relawan Kawal Sukoharjo untuk mendatangi warga “door to door” untuk menyerap aspirasi dan harapan jika Purwadi terpilih sebagai bupati. Aspirasi dari masyarakat akan digunakan sebagai dasar penyusunan visi misi nantinya. “Konsen Pak Purwadi nantinya jika terpilih adalah memeratakan pembangunan wilayah utara dan selatan karena saat ini sisi utara lebih maju dibandingkan selatan,” ujarnya.

Eko juga mengatakan, hingga saat ini Purwadi masih merasa yakin akan mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP. Karena keyakinan cukup besar, saat ini belum berpikir dukungan akan dialihkan kemana jika tidak mendapatkan rekomendasi. Eko menambahkan, saat ini sudah 50.000 kuisioner yang disebarkan ke masyarakat dan sudah 70% hingga 80% yang sudah kembali dan diaolah datanya. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed