Garmin Vivomove Trend Hybrid Smartwatch Diluncurkan

Garmin Vivomove Trend Hybrid. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Garmin telah meluncurkan jam tangan pintar baru dalam seri Vivomove-nya. Ini dijuluki Garmin Vivomove Trend. Penawaran terbaru adalah jam tangan pintar hybrid dari pembuat perangkat yang dapat dikenakan. Bagi mereka yang tidak sadar, jam tangan pintar hybrid adalah jam tangan analog dengan fungsi pintar yang memberikan tampilan tradisional.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (4/2/2023), Garmin Vivomove Trend memiliki dial melingkar dengan layar LCD. Ini terlihat seperti jam tangan tradisional dengan jarum jam yang nyata dan layar tersembunyi dial penuh yang muncul kapan pun diperlukan. Jam tangan pintar ini memiliki bezel baja tahan karat dan kaca berkubah. Ini tahan air hingga 5 meter.

Di bagian kebugaran, Garmin Vivomove Trend dilengkapi dengan monitor detak jantung, detak pernapasan, sensor saturasi oksigen darah, dan pelacak siklus menstruasi wanita. Itu juga mampu memantau energi tubuh, stres sepanjang hari, tidur, dan hidrasi. Perangkat yang dapat dikenakan mendukung hingga sepuluh aktivitas berjangka waktu.


Garmin Vivomove Trend mengemas fitur-fitur praktis seperti notifikasi pintar, GPS terkoneksi, respons teks, kalender, peringatan cuaca, kontrol musik, dan pembayaran Garmin. Mendukung konektivitas Bluetooth dan ANT+. Jam tangan pintar diklaim bertahan hingga 5 hari dan dapat diisi ulang melalui pengisi daya eksklusif dan juga bantalan pengisi daya nirkabel bersertifikasi QI.

Garmin Vivomove Trend ditawarkan dalam warna Slate/Black, Peach Gold/Ivory, Cream Gold/French Grey dan Silver/Mist Grey. Ini membawa banderol harga USD269 atau Rp4 jutaan dan sudah tersedia untuk pembelian di AS. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *