Garmin Instinct Crossover Hybrid Smartwatch Debut Dengan Desain Kasar dan Baterai Tahan Lama

Garmin Instinct Crossover Hybrid Smartwatch. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Garmin telah meluncurkan smartwatch hybrid Instinct Crossover baru dengan desain yang kokoh dan masa pakai baterai yang luar biasa. Jam tangan ini hadir dalam tiga varian— Instinct Crossover, Instinct Crossover Solar, dan Instinct Crossover Solar Tactical. Ini memiliki fitur seperti pemantauan kesehatan 24/7 dan pelacakan aktivitas, bangunan kokoh tingkat militer, masa pakai baterai hingga 70 hari, dan banyak lagi. Mari kita lihat detail spesifikasi dan harganya.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (10/11/2022), Instinct Crossover adalah jam tangan pintar hybrid, menampilkan jarum jam fisik dengan lapisan Super-LumiNova dan layar kecil berukuran 0,9 inci dan menawarkan resolusi 176 x 176 piksel. Jam tangan ini tahan panas dan goncangan, sesuai dengan MIL-STD-810, dan tahan air hingga 10 ATM.

Selain itu, fitur pelacakan GPS, dukungan multi-GNSS, sensor ABC, dan perutean TracBack untuk membantu pengguna melakukan perjalanan kembali ke titik awal dan referensi mereka.

Wearable hybrid hadir dengan apa yang disebut perusahaan sebagai Teknologi RevoDrive. Ini pada dasarnya mengkalibrasi jam tangan pintar secara otomatis untuk menunjukkan waktu yang tepat jika terjadi dampak yang signifikan.


Arloji ini mendukung Garmin Pay dan rangkaian lengkap fungsi pemantauan kesehatan dan olahraga Garmin. Versi solar dari Instinct Crossover diklaim memberikan ‘Daya Tahan Baterai Tak Terbatas’ saat digunakan dalam mode hemat baterai. Secara umum, Instinct Crossover biasa dinilai selama 28 hari penggunaan dalam mode jam tangan pintar, sedangkan model Solar dapat bertahan hingga 70 hari.

Jam tangan dapat memberikan informasi seperti tingkat VO2 Max dan Pulse Oksida, Usia Kebugaran, Status Latihan, Beban dan Efek, Status HRV, dan Waktu Pemulihan.

Edisi standar Garmin Instinct Crossover ditawarkan dalam dua warna—Tidal Blue dan Graphite— dan dibanderol dengan harga USD499,99 atau Rp7,8 jutaan, sedangkan versi solar-nya berharga USD549,99 atau Rp8,6 jutaan.

Ada juga smartwatch versi taktis yang hadir dalam warna hitam tunggal dan dibanderol dengan harga USD499,99 atau Rp7m8 jutaan, sedangkan versi solar dibanderol dengan harga USD549,99 atau Rp8,6 jutaan. Semua model sekarang tersedia untuk dibeli di AS. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *