Garmin Enduro 2 Diluncurkan, Masa Pakai Baterai 46 Hari, Senter LED, dan Lainnya

Garmin Enduro 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Tahun lalu, Garmin meluncurkan smartwatch Enduro yang dirancang untuk olahraga ketahanan seperti mendaki gunung, hiking, dan lainnya. Perusahaan kini telah meluncurkan penerus smartwatch Enduro yang dikenal sebagai jam tangan multisport GPS Enduro 2. Garmin Enduro 2 hadir dengan fitur-fitur yang diperluas dan berusaha untuk mengikuti performa terlama sekalipun.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (11/8/2022), Garmin Enduro 2 terbuat dari titanium ringan, dengan layar sentuh yang dilindungi oleh lensa Power Sapphire, dan tali nilon. Pengguna dapat memperpanjang masa pakai baterai jam tangan dalam mode GPS hingga 150 jam dengan pengisian daya matahari dan teknologi SatIQ. Ini dapat bertahan hingga 46 hari dalam mode jam tangan pintar.

Titik terang Enduro 2 tidak hanya menangkap sinar matahari dan menyedot baterai. Ini juga memiliki senter LED built-in yang identik dengan seri Fenix ​​​​7 tetapi dua kali lebih terang. Jika Anda masih mengemudi setelah gelap, Anda dapat beralih ke mode lampu keselamatan merah atau mode strobo pencocokan irama.

Garmin Enduro 2. (Foto: Gizmochina)

Garmin Enduro 2 dilengkapi dengan peta TopoActive yang telah dimuat sebelumnya, serta teknologi seperti NextFork, prediktor balapan visual, dan opsi kecepatan yang disesuaikan dengan tingkatan untuk membantu atlet beradaptasi dengan kursus alternatif pada hari perlombaan. Bahkan secara otomatis akan merekam saat istirahat sehingga Anda tidak harus berhenti berlari di tengah perlombaan.

Alat-alat ini bergabung dengan fitur kesehatan dan kebugaran Garmin yang sudah ada, yang meliputi detak jantung, stres, SpO2, dan pelacakan tidur, serta Snapshot Kesehatan, Baterai Tubuh, dan Usia Kebugaran. Dalam hal fungsi jam tangan pintar, Enduro 2 mempertahankan Garmin Pay dan deteksi insiden, dan sekarang memiliki penyimpanan musik.

Garmin Enduro 2 membawa label harga USD1.099,99 atau sekitar Rp16,2 jutaan yang lumayan yang sama sekali tidak murah. Arloji saat ini tersedia, bagi mereka yang tertarik, di situs web Garmin. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *