Gara-gara Sindrom Ramsay Hunt, Justin Bieber Tunda Semua Jadwal Tur di Amerika Utara

Justin Beiber. (Fofo: Instagram @justinbeiber)

Sukoharjonews.com – Justin Bieber menunda sisa jadwal tur Amerika Utaranya pada Jumat (17/6/2022), setelah sebelumnya mengumumkan bahwa ia sedang berjuang melawan sindrom Ramsay Hunt. Dalam kasus Bieber, virus langka tersebut telah menyebabkan kelumpuhan wajah.


“Mengingat pemulihan Justin yang sedang berlangsung, sisa pertunjukan tur AS yang dijadwalkan untuk Juni dan awal Juli akan ditunda,” tulis sebuah posting di halaman Instagram Justice Tour dikutip dari Variety, Sabtu (18/6/2022).

Setelah membagikan diagnosisnya di Instagram pada 10 Juni, Bieber menunda tur awal Juni di Washington DC, Toronto, dan New York City.

“Seperti yang Anda lihat, mata ini tidak berkedip. Aku tidak bisa tersenyum di sisi wajahku ini. Lubang hidung ini tidak akan bergerak. Jadi ada kelumpuhan total di sisi wajah saya,” kata Bieber dalam video berdurasi dua setengah menit, menunjukkan kondisinya. “Jadi bagi mereka yang frustrasi dengan pembatalan pertunjukan saya berikutnya, saya hanya secara fisik, jelas tidak mampu melakukannya. Ini cukup serius. Seperti yang dapat Anda lihat.”

Setelah mengumumkan putaran pertama tanggal yang dibatalkan, Bieber berkata, “Saya telah melakukan segalanya untuk menjadi lebih baik tetapi penyakit saya semakin parah … Untuk semua penggemar, saya sangat mencintaimu dan saya akan beristirahat dan menjadi lebih baik!”

Tanggal tur Bieber yang tersisa dimulai pada 31 Juli di Eropa dan berlanjut hingga tahun depan. Sampai sekarang, pertunjukan-pertunjukan yang masih 75 yang dijadwalkan masih tayang. Tanggal tersebut termasuk pemberhentian di Italia, Brasil, Jepang, Denmark, dan lainnya, dengan pertunjukan terakhir di Polandia pada 25 Maret 2023.

“Ini akan kembali normal,” kata Bieber dalam video 10 Juni. “(Ini akan memakan) waktu, dan kami tidak tahu berapa lama, tapi itu akan baik-baik saja. Dan saya memiliki harapan, dan saya percaya kepada Tuhan, dan saya percaya bahwa ini semua karena suatu alasan. Saya tidak yakin apa itu sekarang. Tapi sementara itu, aku akan istirahat.”

Di antara tanggal yang dibatalkan adalah pemberhentian di Milwaukee dan Inglewood, California. Posting Instagram Justice Tour menambahkan bahwa “rincian tentang tanggal AS yang dijadwalkan ulang akan segera diumumkan.” (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.