Ragam  

Gara-Gara Kambing, Sunaryo Meninggal Karena Kalap di Saluran Dam Colo

Warga Pengkol, Nguter, Sunaryo meninggal setelah kalap dan tenggelam di saluran Dam Colo Barat, Rabu (19/2/2020)

Sukoharjonews.com (Nguter) – Warga Dukuh Pengkol RT 03/01, Desa Pengkol, Nguter, Sunaryo, 60, ditemukan meninggal setelah kalal di saluran air Dam Colo barat, Rabu (19/2/2020) sekitar pukul 08.40 WIB. Korban meninggal gara-gara ingin menyelamatkan kambingnya yang terperosok masuk ke saluran air. Sayangnya, korban tidak bisa berenang sehingga saat terjun ke saluran air langsung terbawa arus dan tenggelam.



“Korban awalnya menggembala kambing di bantaran saluran Dam Colo barat. Namun, salah satu kambingnya terperosok dan masuk saluran air. Korban kemudian terjun ke saluran hendak menyelamatkan kambing tersebut namun malah hanyut dan tenggelam,” ujar Camat Nguter, Sumarno, Rabu (19/2/2020).

Menurutnya, kejadian itu diketahui warga lainnya yang ada di sekitar lokasi yang kemudian memanggil warga yang lain. Saat itu, korban terlihat masih berusaha menyelamatkan diri dan timbul tenggelam di saluran Dam Colo. Namun sayang, saat tubuh Sunaryo berhasil ditarik dari saluran air, korban sudah meninggal dunia. Korban kemudian dibawa ke rumahnya.

Sumarno mengaku korban sempat diperiksa oleh petugas Puskesmas dan Polsek Nguter tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Jenazah korban lantas diserahkan pada pihak keluarga dan langsung dimakamkan. “Saat ini debit air saluran Dam Colo naik seiring musim hujan sehingga warga harus hati-hati saat beraktivitas di sepanjang saluran,” imbau Sumarno. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *