Ganjar Ajak Kader PDI Perjuangan “Gas Pol Rem Blong”

Cagub Ganjar Pranowo saat bersilaturahmi dengan pengurus dan kader PDI Perjuangan Sukoharjo, Kamis (22/3).

Sukoharjonews.com (Bendosari) – Calon Gubernur (Cagub) nomor urut 1 Ganjar Pranowo mengunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan Sukoharjo, Kamis (22/3). Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Ganjar di Sukoharjo. Dalam kesempatan itu, Ganjar mengajak segenap pengurus PDI Perjuangan dan kader, serta simpatisan untuk “gas pol rem blong” dalam menghadapi Pilgub 27 Juni mendatang.



“Gas pol rem blong” ini mengandung arti agar seluruh kader PDI Perjuangan Sukoharjo berlari kencang. Soliditas PDI Perjuangan harus ditunjukkan,” pesannya.

Dikatakan Ganjar, dalam rangkaian “roadshow” dirinya di sejumlah wilayah, sebenarnya dirinya tidak ingin mampir ke Sukoharjo. Pasalnya, dirinya sudah tahu kegiatan apa saja yang sudah dilakukan PDI Perjuangan Sukoharjo. Termasuk kegiatan sosialisasi yang dilakukan di 12 PAC yang sudah dilakukan. Ganjar merasa yakin dengan apa yang sudah dilakukan di Sukoharjo. Keyakinan tersebut bukan tanpa alasan karena Ketua DPC PDI Perjuangan juga Bupati Sukoharjo.

Ganjar juga berpesan agar pengurus dan kader PDI Perjuangan mewaspadai aksi saling klaim yang sudah mulai bermunculan saat ini. Khususnya klaim terhadap Presiden Jokowi yang merupakan kader PDI Perjuangan. Menurutnya, saat ini sudah bermunculan klaim dari partai lain terhadap Presiden Jokowi. Aksi klaim tersebut dapat memunculkan opini publik yang merugikan PDI Perjuangan.

“Bisa saja nanti masyarakat beropini yang penting presidennya Jokowi tapi tidak perlu memilih partainya dalam hal ini PDI Perjuangan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Sukoharjo Wardoyo Wijaya menyampaikan, sejak Ganjar Pranowo mempeorleh rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, sosialisasi langsung dilakukan di tingkatan PAC. Dalam setiap sosialisasi tersebut selalu dihadiri oleh ribuan warga. Sosialisasi di 12 PAC sudah selesai dilakukan beberapa waktu lalu.

“Masing-masing PAC memiliki target untuk meraih kemenangan antara 80% hingga 90%. Saya optimistis target tersebut bisa dicapai,” ungkapnya.

Wardoyo juga berpesan pada semua pengurus dan juga kader untuk tidak terpancing berita-berita hoax di media sosial mengenai Cagub Ganjar Pranowo. Sebagai pengurus dan kader PDI Perjuangan, diharapkan bisa memberikan penjelasan yang benar pada masyarakat terkait isu yang berkembang. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.