Gandeng Mount Elizabeth Hospital Singapore, RS Indriati Siapkan Layanan Kesehatan Terbaik

Penandatangan MoU Medical Affiliate Programme Mount Elizabeth Hospital Singapore dengan RS Indriati Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Selasa (6/3).

Sukoharjonews.com (Grogol) – Rumah Sakit (RS) Indriati Solo Baru, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah menjalin kerja sama dengan Mount Elizabeth Hospitals. Dengan kemitraan ini, dokter dan staf dari kedua rumah sakit akan bekerja sama dalam memberikan layanan kesehatan yang terbaik. Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) telah ditandangani di RS Indriati, Selasa (6/3).

CEO Mount Elizabeth Hospital Singapore, Dr Noel Yeo menjelaskan, RS Indriati menjadi RS pertama yang memenuhi kriteria untuk Medical Affiliate Programme (Program Afiliasi Medis) Mount Elizabeth Hospital.

“Medical Affiliate Programme menghubungkan Rumah Sakit Mount Elizabeth dengan Rumah Sakit Indriati untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan dan lebih mudah diakses pasien,” tuturnya.

Dijelaskan, dengan menjalin kemitraan ini, kedua RS akan berbagi pengetahuan, pengalaman dan praktik terbaik. Program ini akan membantu rumah sakit afiliasi memberikan pilihan medis dan perawatan terbaik untuk pasien.

“Syarat untuk Medical Affiliate Programme, rumah sakit harus melewati proses audit dan seleksi yang ketat di bidang Kualitas, Layanan dan Operasi. Kajian tahunan juga akan dilakukan untuk memperbarui keanggotaan dalam program ini,” imbuh Dr Noel.

Dia menambahkan, dengan menjalin kemitraan, dokter dan staf dari kedua rumah sakit akan fokus pada tiga bidang. Yakni dalam mengembangkan program perawatan pasien, berbagi pengetahuan dalam manajemen klinis dan rumah sakit, serta mencapai kualitas terbaik dalam memberikan layanan kesehatan.

“Kami yakin bahwa kemitraan ini akan membawa perubahan positif dan berarti bagi semua orang,” kata Dr Noel Yeo.

Sementara itu, RS Indriati menyambut baik kerja sama tersebut. Direktur RS Indriati, dr Imelda Tandiyo mengatakan, kerjasama dengan RS Mount Elizabeth tersebut diharapkan dapat memberikan harapan baru bagi pasien yang mempercayakan layanan kesehatan di RS Indriati.

Terlebih Mount Elizabeth Hospital merupakan rumah sakit terpercaya di Singapore yang sudah terkenal dengan keahlian medis kelas dunia. “RS Indriati akan terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik,” katanya. (Sofarudin)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *