Gambar Desain Denza Z9GT Baru Dirilis, Dilengkapi Sayap Belakang Elektrik & Perlengkapan Serat Karbon

Desain Denza Z9GT Baru. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Denza Z9GT telah resmi diungkap oleh Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi China. Sedan mewah baru ini menampilkan “bentuk safari” low-riding dan fasia depan bergaya keluarga. Lapisan cat emas yang terlihat pada model yang dinyatakan mengisyaratkan berbagai pilihan warna yang akan datang.


Dikutip dari Gizmochina, (17/4/2024), berbeda dengan beberapa pesaingnya, Denza Z9GT menampilkan desain lampu belakang tipe tembus, dan memilih lampu belakang terpisah yang ramping untuk tampilan berbeda.

Secara dimensi, Denza Z9GT berukuran panjang 5180mm, lebar 1990mm, dan tinggi 1500mm (atau 1480mm). Ia memiliki jarak sumbu roda 3125mm dan mampu mencapai kecepatan tertinggi 240 kilometer per jam.


Denza Z9GT hadir standar dengan sunroof panoramik dan sayap belakang elektrik. Fitur opsional termasuk side skirt, roof lidar, lidar depan (tersedia dengan atau tanpa konfigurasi lidar depan), bagian dekoratif serat karbon, kaca spion luar media streaming, dan suspensi udara.

Denza Z9GT ditenagai oleh trio motor: motor asinkron AC yang dipasang di depan dan dua motor sinkron magnet permanen yang dipasang di belakang. Setiap motor menghasilkan output daya puncak masing-masing sebesar 230kW, 240kW, dan 240kW. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *