Galaxy Watch 5, Watch 4 Mendapatkan Update Baru, Mulai Kamera, Bel Pintu, dan Dukungan Termostat

Samsung Galaxy Watch 5 Update. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung baru-baru ini merilis pembaruan untuk duo Galaxy Watch 5, menambahkan fungsionalitas baru, yang disebut diagnostik perangkat terhubung yang memungkinkan pengguna untuk memeriksa kinerja status baterai Galaxy Watch, fungsi layar sentuh, dan komponen lain pada smartphone yang terhubung.


Dilansir dari Gizmochina, Minggu (22/1/2023), sekarang, merek tersebut telah meluncurkan pembaruan lain tetapi kali ini untuk seri Galaxy Watch 5 dan Watch 4. Pembaruan baru memberikan kontrol perangkat yang dapat dikenakan atas lebih banyak gadget rumah pintar.

Pembaruan firmware sedang diunggulkan ke Galaxy Watch 5 dan Watch 5 Pro serta Galaxy Watch 4 dan Watch 4 Classic dengan nomor build v1.1.08. Pembaruan baru akan memungkinkan pengguna Galaxy Watch yang disebutkan untuk mengontrol termostat mereka dengan mengatur suhu set point pemanasan atau pendinginan. Mereka juga akan dapat membuka dan menutup kerai pintar bermotor dan bahkan menyesuaikan level secara manual.

Selain itu, pengguna akan dapat mengontrol kecepatan kipas pembersih udara di dalam rumah dari pergelangan tangan mereka. SmartTag juga dapat dikontrol dari jam tangan itu sendiri, membuatnya lebih mudah untuk menemukan barang yang hilang.


Fitur menarik lainnya adalah streaming langsung video dari kamera rumah dan bel pintu ke jam tangan pintar Anda. Dikatakan kompatibel dengan kamera Ring and Nest yang mendukung WebRTC. Jadi sekarang Anda dapat memeriksa siapa yang ada di depan pintu Anda langsung dari jam tangan pintar Anda tanpa harus membuka ponsel cerdas Anda. Pembaruan juga memungkinkan Galaxy Watches untuk mengontrol TV pintar Samsung yang mendukung Bluetooth.

Perlu disebutkan bahwa Samsung baru-baru ini bermitra dengan pembuat lain menggunakan protokol Matter, memperluas jumlah perangkat di bawah jaringan SmartThings. Merek ini juga mengumumkan Stasiun SmartThings baru dan hub multi-fungsi untuk orang-orang yang baru saja memulai perjalanan rumah pintar mereka. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *