Fossil Umumkan Smartwatch Diesel Griffed Gen 6 dengan Wear OS 3, Diluncurkan 1 Desember

Fossil Diesel Griffed Gen 6. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Fossil akan merilis Diesel Griffed Gen 6 dengan Wear OS 3 pada bulan Desember. Jam tangan pintar Wear OS 3 terbaru. Ini akan menjadi jam tangan pintar Diesel andalan pertama yang dirilis sejak 2019 ketika Diesel Axial diluncurkan.


Dikutipdari Gizmochina, Jumat (18/11/2022), jam tangan pintar Diesel diharapkan akan dirilis awal tahun ini sejalan dengan jadwal tradisionalnya, tetapi itu tidak terjadi. Diesel Fadellite adalah model non-andalan tetapi unik yang dirilis setelah Aksial. Itu memiliki band transparan dan spesifikasi campuran bahkan untuk Wear OS.

Diesel Griffed Gen 6 hadir dengan peningkatan signifikan dibandingkan Diesel Axial dan didasarkan pada platform Fossil Gen 6. Ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 4100+ dengan konfigurasi 1GB / 8GB RAM / penyimpanan. Itu dapat diisi dari 0-80% dalam waktu sekitar 30 menit yang merupakan peningkatan dari pendahulunya.


Diesel Griffed Gen 6 akan berjalan di Wear OS 3 di luar kotak. Ini datang hampir sebulan setelah Fossil meluncurkan pembaruan Wear OS 3 bersama dengan jam tangan pintar Gen 6 Wellness Edition. Griffed Gen 6 mendukung Amazon Alexa tetapi fungsi Asisten Google kurang. Ada beberapa tampilan jam yang didukung termasuk dari aplikasi pihak ketiga.

Jam tangan pintar juga mendukung melakukan dan menerima panggilan melalui gadget. Ini mendukung konektivitas Bluetooth 5.0 dan Wi-Fi, serta GPS dan NFC untuk Google Wallet. Sensor kesehatan dan kebugaran juga hadir di Griffed Gen 6 termasuk detak jantung, oksigen darah, dan pelacakan olahraga.

Diesel Griffed Gen 6 dibandrol dengan harga USD350 atau sekitar Rp5,4 jutaan. Ini akan tersedia mulai 1 Desember dalam opsi perak/hitam atau gunmetal/hitam. Pilihan tali termasuk logam, kulit, dan nilon/silikon bermerek Diesel. Detail ketersediaan dan harga global untuk jam tangan pintar saat ini masih kurang. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *