Fossil Gen 6 Hybrid Smartwatch Mendapat Wellness Edition Dilengkapi dengan Wellness Gauge Dial

Fossil Gen 6 Hybrid Smartwatch. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Versi baru jam tangan Fossil Gen 6 Hybrid telah diluncurkan. Fossil Gen 6 Hybrid Wellness Edition, demikian sebutannya, hadir dengan banyak fitur kesehatan dan masa pakai baterai hingga 14 hari. Versi terbaru dari jam tangan Gen 6 Hybrid juga dilengkapi dengan dial Wellness Gauge.


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (6/1/2023), Fossil terus memasukkan lebih banyak fitur kesehatan dan kebugaran ke dalam jam tangan pintarnya dan aplikasi kesehatan sudah tersedia. Oktober lalu, Fossil memperkenalkan versi Wellness Edition untuk beberapa jam tangan pintarnya yang berjalan di Wear OS 3. Aplikasi Wellness memantau lebih banyak data kesehatan daripada model dasarnya. Mereka datang dengan banyak fungsi juga.

Jam tangan Fossil Gen 6 Hybrid Wellness Edition menawarkan masa pakai baterai 2 minggu yang mengesankan, tidak seperti jam tangan pintar non-hibrida. Ada beberapa perubahan penting dalam arsitektur smartwatch Fossil Gen 6 hybrid baru. Fossil telah beralih dari Wear OS ke sistem berpemilik dan layar E-ink menambah efisiensi daya dan masa pakai baterai.


Jam tangan pintar baru ini hadir dengan pemantauan SpO2 dan pelacakan detak jantung berkelanjutan. Ini memberikan pengukuran lanjutan fungsi jantung selama latihan melalui tombol Wellness Gauge.

Jam tangan Wellness Edition Gen 6 Fossil Hybrid memiliki casing baja tahan karat 44mm dan dilengkapi dengan jarum jam klasik. Layar E-ink 1,1 inci menyediakan lebih banyak fungsi daripada layar OLED. Layar E-ink memiliki cahaya yang menerangi jam tangan pintar saat berada di lingkungan yang gelap. Kasing arloji tahan air dan diberi peringkat 3 ATM. Anda bisa mendapatkan notifikasi dari panggilan dan pesan, serta cuaca, dan permintaan teks Alexa.


Jam tangan pintar tidak memiliki speaker dan tidak dapat menerima panggilan. Tersedia tiga pilihan warna untuk kotak jam tangan yaitu hitam, perak, dan emas. Di sisi lain, tersedia tali pergelangan tangan berwarna hitam, biru, dan merah muda. Tali silikon 20mm tambahan juga merupakan bagian dari campuran. Anda bisa mendapatkan jam tangan Fossil gen 6 Hybrid Wellness Edition dari Fossil mulai 5 Januari. Detail harga akan dirilis saat peluncuran. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *