Fire Boltt Cobra Baru Adalah Smartwatch Tangguh dengan Layar AMOLED, Peringkat IP68, dan Lainnya

Smartwatch Fire Boltt Cobra. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Fire Boltt memiliki jumlah jam tangan pintar yang cukup besar di pasar India dan yang terbaru untuk bergabung dengan portofolionya yang terus berkembang adalah Fire-Boltt Cobra. Ini adalah jam tangan pintar luar ruang baru dari merek yang seharusnya melayani para petualang di luar sana. Perangkat yang dapat dikenakan menghadirkan bentuk yang kuat, layar AMOLED, peringkat IP68, dan banyak lagi.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (31/1/2023), Fire-Boltt Cobra menampilkan layar AMOLED 1,78 inci yang menghasilkan resolusi 368 x 448 piksel, kecerahan 500nits, dan kecepatan refresh layar 60Hz. Ada juga dukungan untuk Always on Display. Seperti yang disebutkan, jam tangan pintar hadir dengan bentuk yang kokoh. Ini memiliki pelindung tubuh tiga lapis dan konstruksi yang kuat untuk membantu menahan kondisi luar ruangan yang keras. Selain itu, ada peringkat tahan debu dan air IP68.

Perangkat yang dapat dikenakan memiliki semua fitur pemantauan kesehatan dasar, termasuk sensor SpO2, sensor HR, pemantauan tidur, dan pelacakan kesehatan wanita, dan banyak lagi. Selain itu, mendukung hingga 123 mode olahraga dengan algoritme olahraga cerdas untuk melacak sesi latihan.


Menurut Fire-Boltt, perangkat wearable baru ini akan bertahan hingga 15 hari penggunaan biasa dan 10 hari penggunaan berat. Ini dapat diperpanjang hingga 30 hari dengan mode penghemat baterai. Jam tangan ini juga menawarkan fitur panggilan Bluetooth dengan dukungan kualitas audio Hi-Fi.

Fitur penting lainnya dari jam tangan ini termasuk dukungan untuk asisten suara seperti Siri dan Google Assistant, notifikasi pintar dari beberapa aplikasi, kontrol kamera, alarm, pengingat sesaat, lampu senter, kontrol musik, dan banyak lagi.

Fire-Boltt Cobra hadir dalam tiga pilihan warna— Hitam, Camo Hijau, dan Hijau—dengan tali silikon yang ramah kulit. Ini membawa banderol harga 3.499 Rupee atau Rp657 ribuan dan akan mulai dijual melalui Flipkart mulai 31 Januari. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *