Film Pertama Yuta NCT “High & Low: The Worst X” Akan Tayang Di Indonesia Januari 2023

Film High & Low: The Worst X. (Foto: IMDb)

Sukoharjonews.com – Film ‘High & Low’ adalah film aksi yang berasal dari Jepang. Film ini dibintangi oleh beberapa artis papan atas Jepang salah satunya Kawamura Kazuma. Film ini merupakan garapan dari sutradara Ninomiya Daisuke dan naskahnya ditulis oleh Takahashi Hiroshi.


Film ‘High & Low The Worst X’ ini juga akan dibintangi oleh member NCT, Nakamoto Yuta. Film ini juga menandakan debut dari Yuta di dunia perfilman.

Sebenarnya, film ini telah rilis di Jepang pada 9 September 2022 lalu. Namun di Indonesia Film ini dikonfirmasi akan di tayangkan pada Januari 2023 mendatang.

Dikutip dari Twitter Feat Picture, Sabtu (19/11/2022), selaku distributor dari Film ini telah mengonfirmasi penayangan film ini yang diunggah di Twitternya.

“It’s official! Permintaan kalian dikabulkan!

“High & Low: The Worst X akan tayang Januari 2023 di bioskop Indonesia”

“High & Low The Worst X” sendiri akan menceritakan tentang perseteruan SMA Oya dan Housen Academy.
Fujio (Kawamura Kazuma) yang dikenal sebagai pemimpin terkuat dari SMA Oya merasa terancam karena kehadiran Ryo Suzaki (Nakamoto Yuta)

Ryo Suzaki sendiri diceritakan sebagai calon siswa terkuat di distrik tersebut. Ia juga pemimpin geng di SMA Industri Senomon atau yang dikenal sebagai “gerbang darah”.
Penasaran akan cerita selanjutnya?

Temukan jawabannya dalam “High & Low : The Worst X” yang akan tayang di bioskop Indonesia pada Januari 2023. (cita septa/mg)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *