Film “Batgirl” Dibatalkan oleh Warner Bros, Tidak Akan Dirilis di Platform Apa Pun

Film “Batgirl”. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – “Batgirl,” film adaptasi karakter DC Comics, telah “dibunuh” di Warner Bros. Film tersebut Itu tidak akan tayang perdana di platform mana pun di studio — baik secara bioskop maupun di HBO Max.


Dikutip dari Variety, Rabu (3/8/2022), produksi film tersebut dibintangi oleh Leslie Grace sebagai Barbara Gordon (alias Batgirl) dan disutradarai oleh pembuat “Bad Boys for Life” dan “Ms. Marvel” Adil El Arbi dan Bilall Fallah. Pada tahun 2021, keduanya diberi lampu hijau sebagai bagian dari upaya seluruh perusahaan di Warner Bros untuk membuat film fitur khusus untuk HBO Max.

Tetapi, rezim perusahaan baru di Warner Bros Discovery telah memutar prioritas perusahaan kembali ke fitur teater, meninggalkan “Batgirl” tanpa rumah yang layak.

Selain itu, film “Scoob!: Holiday Haunt,” sebuah tindak lanjut dari film 2020 “Scoob!,” telah ditangguhkan oleh studio. Cuplikan untuk adaptasi animasi dari seri “Scooby-Doo” dipamerkan dalam gulungan mendesis untuk HBO Max pada bulan Desember 2021. Sumber menunjukkan bahwa produksi itu menelan biaya Warner Bros USD40 juta.


Orang dalam studio bersikeras bahwa keputusan untuk menghentikan “Batgirl” tidak didorong oleh kualitas film atau komitmen para pembuat film, tetapi oleh keinginan agar fitur DC studio berada pada skala blockbuster.

“Batgirl” dianggarkan untuk diputar di rumah-rumah di HBO Max, dan bukan untuk rilis global utama di bioskop. Anggaran produksi awal USD75 juta untuk proyek, yang menyelesaikan fotografi utama awal tahun ini dan dalam tahap pascaproduksi, mencapai USD90 juta, sebagian karena penundaan dan protokol terkait corona.

Keputusan itu masih mengejutkan, karena studio hampir tidak pernah mengesampingkan produksi secara langsung, lebih memilih untuk mendapatkan setidaknya pengembalian investasi mereka. Itu juga datang ketika Warner Bros masih bersaing dengan apa yang harus dilakukan tentang “The Flash,” adaptasi DC yang dibuat dan dianggarkan khusus untuk rilis bioskop pada tahun 2023.

Film ini telah benar-benar dilumpuhkan oleh tuduhan berulang kali pelecehan dan pelanggaran olehnya bintang, Ezra Miller. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *