Film Baru “Saw” Menetapkan Tanggal Rilis di 2023

Film “Saw” saat debut di 2024. (Foto: Hollywood Reporter)

Sukoharjonews.com – Lionsgate dan Twisted Pictures telah menetapkan tanggal untuk kembali ke dunia “Saw”. Sebuah angsuran tanpa judul akan tiba di bioskop pada 27 Oktober 2023, dengan sutradara veteran Saw Kevin Greutert. Situs horor Bloody Disgusting pertama kali melaporkan berita tersebut.


Dikutip dari Hollywood Reporter, Selasa (16/8/2022), waralaba “Saw” dimulai pada tahun 2004 dan meluncurkan karier sutradara James Wan dan penulis-bintang Leigh Whannell. Serial ini mengikuti intrik penjahat Jigsaw, yang menciptakan skenario yang rumit dan mematikan untuk memberi pelajaran kepada korbannya. Waralaba ini telah mencakup sembilan film hingga saat ini, termasuk film yang dibintangi oleh Chris Rock tahun 2021 Spiral. Angsuran baru akan menjadi yang kesepuluh.

Greutert menyutradarai “Saw VI” (2009) dan “Saw: The Final Chapter” (2010), dan menjadi editor “Saw” pertama, di antara judul-judul seri lainnya.

“Kami telah mendengarkan apa yang diminta oleh para penggemar dan bekerja keras untuk merencanakan sebuah film yang akan disukai oleh penggemar Saw dan penggemar horor,” kata produser Mark Burg dan Oren Koules, pendiri Twisted Pictures.

“Dan sebagian dari itu adalah memberikan kendali kepada Kevin Greutert, sutradara Saw VI, yang masih menjadi salah satu favorit para penggemar di seluruh seri. Rincian lebih lanjut akan segera terungkap,” lanjutnya

Waralaba “Saw” telah meraup lebih dari USD1 miliar secara global, dengan angsuran terbaru, “Jigsaw”, meraup USD102 juta di seluruh dunia. Sejauh ini, “Saw” kesepuluh memiliki tanggal rilis musim Halloween 2023 untuk dirinya sendiri. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.